Sukses


Transfer Liga Italia: Arturo Vidal Segera Diresmikan Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan selangkah lagi meresmikan gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

Imbas krisis finansial karena pandemi virus corona, Barcelona dengan senang hati berpisah dengan beberapa dari mereka yang berpenghasilan besar sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Vidal, yang kontraknya tinggal satu tahun lagi di Camp Nou, masuk dalam daftar jual Barcelona di bawah rezim Ronald Koeman yang ingin menerapkan gayanya sendiri.

Menurut Sky Sport Italia, pemain berusia 33 tahun itu segera kembali ke Serie A.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Barcelona mengizinkan pemain internasional Chile itu keluar dari Barcelona hanya dengan banderol 917.000 pounds.

Jika tidak ada halangan medis, Vidal akan sah jadi pemain Inter Milan dan dipertemukan kembali dengan Antonio Conte, mantan bosnya di Juventus.

2 dari 3 halaman

Pilihan Terbaik

Arturo Vidal tak punya pilihan selain pergi karena sudah tidak diinginkan di sana. Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, sudah memberi tahu bahwa Vidal tidak masuk rencananya untuk musim 2020/2021.

Vidal tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi pada musim 2019/2020. Meskipun begitu, ia tak bisa berbuat apa-apa selain mencari pelabuhan baru.

Pada awal September, Vidal sudah menyepakati untuk pindah secara pribadi. Inter Milan menawarkan kontrak berdurasi dua tahun kepada Arturo Vidal, plus opsi satu tahun. Vidal dikabarkan akan menerima gaji 6 juta euro per tahun.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer