Sukses


Prakiraan Susunan Pemain AC Milan Vs Bologna pada Pertandingan Pekan Perdana Liga Italia

Bola.com, Milan - AC Milan akan meladeni Bologna pada laga pekan perdana Serie A di San Siro, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB. Berambisi mendulang tiga poin penuh, Milan diprediksi akan tampil dengan skuad terbaiknya.

Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, masih akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Striker veteran, Zlatan Ibrahimovic, bakal ditempatkan sebagai ujung tombak AC Milan.

Bomber asal Swedia itu akan mendapat sokongan dari Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu, dan Ante Rebic yang berperan sebagai gelandang serang. Sementara itu, Franck Kessie dan Ismael Bennacer diplot sebagai double pivot.

Andai mengalami kebuntuan dalam serangan, Brahim Diaz dan Sandro Tonali bisa dimainkan. Diaz bisa bermain sebagai gelandang serang, sedangkan Tonali dapat ditempatkan untuk menghuni gelandang bertahan.

Di pos penjaga gawang masih akan dipercayakan kepada Gianluigi Donnarumma. Kiper Timnas Italia itu akan dikawal empat bek, yakni Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, dan Theo Hernandez.

Di sisi lain, pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, diprediksi akan menerapkan taktik 4-2-3-1. Lukasz Skorupski masih akan menempati pos penjaga gawang.

Adapun Lorenzo De Silvestri, Danilo, Takehiro Tomiyasu, dan Mitchell Dijks menempati pos di lini pertahanan. Eks penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio, akan berperan sebagai striker tunggal.

Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Musa Barrow, Nicolas Dominguez, dan Andrea Poli akan membantu Palacio dalam membobol gawang AC Milan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Franck Kessie, Ismael Bennacer; Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic; Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri, Danilo, Takehiro Tomiyasu, Mitchell Dijks; Nicolas Dominguez, Andrea Poli; Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Musa Barrow; Rodrigo Palacio.

Pelatih: Sinisa Mihajlovic (Serbia)

Sumber: Whoscored

Video Populer

Foto Populer