Sukses


Liga Italia: Tiba di Italia, Arturo Vidal Segera Tes Medis Bersama Inter Milan

Bola.com, Milan - Kepindahan Arturo Vidal ke Inter Milan semakin menjadi kenyataan. Menurut laporan Football Italia, Vidal sudah tiba di Milan dan bakal melakukan tes medis pada Senin (21/9/2020) pagi waktu setempat.

Arturo Vidal di Italia pada Minggu (20/9/2020) malam waktu setempat. Saat tiba di Bandara Linate, Milan, Vidal mendapatkan sambutan dari suporter Inter Milan.

Vidal juga tak ragu memperkenalkan diri sebagai pemain Inter Milan. Melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram klub, Vidal memberikan sapaan kepada suporter.

"Hai Inter, saya di sini," kata Vidal dalam video singkat tersebut.

Vidal menjadi satu di antara pemain yang tersisih dari Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman. Itu lantas dimanfaatkan Inter Milan untuk menampung jasa pemain 33 tahun tersebut.

Pelatih Antonio Conte tertarik mengamankan jasa Vidal yang sudah pernah menjadi anak asuhnya ketika di Juventus. Vidal merupakan pemain kunci Conte ketika masih menukangi Juventus rentang 2011-2014.

Bersama Conte, Arturo Vidal tercatat tampil sebanyak 111 kali dan sukses mencetak 34 gol serta 19 assist. Kehadiran Vidal diharapkan bisa memperkukuh lini tengah Inter Milan

2 dari 3 halaman

Gerilya Transfer

Kehadiran Arturo Vidal nantinya bakal semakin membuat Inter Milan semakin tangguh. Klub asal Milan itu terlihat agresif pada bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan tercatat sudah menggelontorkan 97 juta euro (1,6 triliun) untuk mendatangkan enam pemain dan mendapatkan dua nama secara gratis. Upaya itu dilakukan untuk bisa mengembalikan kejayaan klub.

Seperti diketahui, Inter Milan sudah lama tidak meraih gelar Serie A. Klub berjulukan Nerazzurri itu terakhir kali menjadi juara di Liga Italia pada 2009-2010 alias satu dekade silam.

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer