Sukses


Liga Italia: Juventus Ingin Pinjam Alvaro Morata dari Atletico Madrid

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan media Spanyol, Deporter Cuatro, tertarik menambah ketajaman di lini depan. Klub asal Turin itu kabarnya berminat mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Juventus ingin mendatangkan Alvaro Morata dengan status pinjaman selama semusim. Bahkan, kedua klub kabarnya sudah mencapai kesepakatan terkait peminjaman pemain asal Spanyol tersebut.

Juventus memang pada bursa transfer musim panas ini sering dikaitkan dengan penyerang-penyerang top Eropa. Contohnya adalah Olivier Giroud (Chelsea), Edin Dzeko (AS Roma), hingga Luis Suarez (Barcelona).

Untuk mendatangkan Morata, Juventus siap membayar 10 juta euro (Rp173 miliar) untuk biaya pinjaman sekaligus menyertakan klausul pembelian pada akhir masa pinjaman. Klub asuhan Andrea Pirlo itu siap membayar 45 juta euro (Rp780 miliar) kepada Atletico untuk mengamankan jasa Morata.

Jumlah tersebut diyakini tak akan ditolak oleh Atletico Madrid. Harga Morata dianggap wajar karena sang pemain masih terikat kontrak sampai 2023 di Wanda Metropolitano Stadium.

Alvaro Morata diyakini tak akan menolak kesempatan untuk bermain di Juventus musim ini. Apalagi kehadiran Andrea Pirlo yang merupakan mantan rekannya bisa memudahkan proses adaptasi lagi di Juventus Stadium.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Catatan Apik

Juventus tentu saja bukan klub yang asing buat Alvaro Morata. Pemain berusia 27 tahun itu pernah berseragam I Bianconeri rentang 2014-2016.

Bersama Juventus, Morata tampil sebanyak 93 kali dan sukses mencetak 27 gol serta 18 assist. Morata juga berhasil mempersembahkan lima gelar di Juventus.

Kenangan manis dan catatan gemilang yang pernah diraihnya di Juventus memuluskan kembalinya Morata. Menarik untuk menantikan reuni Morata di Juventus Stadium.

Sumber: Deporter Cuatro via Football Italia

Video Populer

Foto Populer