Sukses


VIDEO: Gol Indah Tercipta pada Laga Playoffs Liga Champions, Maccabi Tel Aviv Vs RB Salzburg

Bola.com, Tel Aviv - RB Salzburg melakukan comeback dan meraih kemenangan 2-1 atas Maccabi Tel Aviv pada leg I playoffs Liga Champions 2020/2021 di Bloomfield Stadium, Rabu (23/9/2020) dinihari WIB. Salzburg tertinggal lebih dulu dengan gol indah yang dicetak Dan Biton.

Gol striker Maccabi Tel Aviv, Dan Biton, tercipta saat pertandingan baru berjalan 8 menit. Umpan gemilang dari Eylon Almog diterima dengan baik oleh Biton. Ia menahan dengan dada kemudian sempat mengontrol bola dan menusuk ke arah kotak penalti lawan.

Biton melihat kiper Cican Stankovic dalam cukup jauh dari gawang. Lalu, Biton membuat bola melambung melewati di atas kepala Stankovic. Gol tercipta dengan indah dan Maccabi unggul 1-0.

RB Salburg punya beberapa peluang pada babak pertama. Namun, gol-gol balasan baru tercipta pada babak kedua. Gol pertama tim tamu dicetak Dominik Szoboszlai pada menit ke-49. Gol ditorehkan dari eksekusi penalti. Penalti diberikan wasit Michael Oliver setelah Matan Baltaksa menjatuhkan striker Salzburg, Patson Daka, di kotak terlarang.

Gol kedua Salzburg diciptakan pemain Jepang, Masaya Okugawa, pada menit ke-57. Gol tercipta setelah Okugawa mendapat umpan silang mendatar di depan gawang dari Sekou Koita.

Beberapa pemain Maccabi tampak tidak melihat pergerakan Okugawa. Mereka terlalu fokus dengan Koita yang menggiring bola di dalam kotak penalti. Alhasil Okugawa dengan leluasa menembakkan bola dari jarak dekat ke gawang lawan.

Hasil akhir RB Salzburg menang 2-1 atas Maccabi Tel Aviv pada leg I playoffs Liga Champions musim ini. Mau tahu seperti apa gol indah yang tercipta dan dua gol lainnya? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer