Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Batal Gabung Klub Milik Konglomerat Indonesia, Balotelli ke Genoa

Bola.com, Milan - Mario Balotelli Mario Balotelli dikabarkan segera bergabung dengan Genoa dan batal gabung klub milik konglomerat Indonesia, Como 1907.

Ia bakal menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi untuk satu musim lagi di klub itu.

Genoa telah dikaitkan dengan Balotelli yang bisa meninggalkan Brescia dengan status bebas transfer setelah degradasi tim degradasi ke Serie B.

Balotelli sempat bermasalah dengan Brescia yang membuat petinggi klub itu kecewa berat. Masa depan Balotelli di klub kampung halamannya itu dipastikan berakhir karena Brescia tak akan memperpanjang kontrak setelah terdegradasi.

Balotelli juga dirumorkan kembali ke luar negeri. Tetapi, Genoa memberikan kesempatan baru bagi striker berusia 30 tahun itu.

Menurut jurnalis SportItalia, Alfredo Pedulla, Genoa tinggal menunggu waktu untuk menyelesaikan kesepakatan dengan sang striker.

Mario Balotelli mencetak lima kali dalam 19 pertandingan bersama Brescia musim lalu. Performa tersebut membuat Brescie tak puas sehingga menjelang akhir musim, Brescia menyatakan mendepak sang pemain.

2 dari 3 halaman

Batal ke Como 1907

Mario Balotelli bergabung dengan Brescia pada 18 Agustus 2019. Brescia mendapatkan Balotelli secara cuma-cuma, setelah kontrak sang pemain bersama Marseille berakhir pada 30 Juni 2019.

Namun, baru semusim, Balotelli langsung bermasalah dengan Brescia. Setelah kompetisi dihentikan sementara akibat pademi virus corona, Balotelli dikabarkan berselisih dengan klub dan beberapa kali mangkir dari latihan.

Setelah didepak Brescia, Balotelli menjadi incaran klub milik konglomerat Indonesia, Djarum Group, Como 1907. 

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer