Sukses


Liga Italia: Ketiban Rezeki Ibrahimovic Absen, Striker Muda AC Milan Tak Mau Cepat Puas

Bola.com, Milan - Striker muda AC Milan, Lorenzo Colombo ketiban rezeki setelah Zlatan Ibrahimovic absen karena positif COVID-19. 

Colombo diturunkan dan mencetak gol ketika Rossoneri meraih kemenangan 3-2 melawan Bodø/Glimt pada putaran ketiga kualifikasi Liga Europa di San Siro, Jumat (25/9/2020).

“Saya hanya ingin berteriak ketika melihat bola masuk,” kata Colombo kepada MilanTV.

“Itu adalah emosi yang unik. Saya mencoba untuk memahami di mana bola akan tiba dan itu berjalan dengan baik," lanjutnya.

Pemain berusia 18 tahun itu bicara mengenai aga debutnya dan dia tidak demam panggung.

“Rekan tim memberi saya nasihat tentang bagaimana memposisikan diri di lapangan, terutama ketika kami tidak memiliki penguasaan bola," imbuhnya.

“Bantuan dan nasihat mereka penting bagi saya. Pada babak pertama, mereka memuji, tetapi itu tertahan karena masih ada separuh lagi yang tersisa."

Ia juga berharap gol gawang wakil Norwegia itu baru permulaan. Ia berharap mendapat kesempatan lagi di AC Milan, terutama di Serie A.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Belum Puas

Sebagai pemain muda, jalan Colombo masih panjang. Ia tak mau besar kepala dan berpuas diri. Baginya, menjadi starter adalah hal utama yang harus diperjuangkan.

“Saya belum melakukan apa pun. Itu baru pertandingan pertama dan gol pertama," tambahnya.

“Saya berharap ini adalah awal dari karier yang panjang."

“Saya ingat ketika di akademi AC Milan, saya berusaha dengan baik. Milan adalah rumah saya, mereka membantu saya tumbuh. Saya yakin, saya harus bekerja keras untuk masa depan yang cerah."

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer