Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia: Cagliari Vs Lazio

Bola.com, Jakarta - Seperti lima klub Serie A lainnya, Lazio baru menjalani laga pertama mereka di Liga Italia musim ini pada giornata kedua yang digelar akhir pekan ini. Lazio bertandang ke markas Cagliari untuk memulai kampanye mereka musim ini.

Lazio datang ke markas Cagliari dengan bermodalkan lima hasil positif dalam uji coba pramusim mereka sebelum Liga Italia musim ini bergulir. Lazio tidak terkalahkan dalam lima laga uji coba, dengan detail tiga kemenangan, masing-masing 1-0 atas Padova, 3-2 atas Vicenza Virtus, dan 1-0 atas Frosinone, serta dua hasil imbang 2-2 kontra Triestina dan 0-0 kontra tim promosi Serie A, Benevento.

Dengan modal hasil tak terkalahkan itu, Lazio optimistis bisa melanjutkan tren positif tersebut ketika memulai kampanye mereka pada musim ini. Namun, Lazio wajib mengantisipasi ancaman Cagliari.

Tim tuan rumah hanya bermain imbang 1-1 di kandang Sassuolo dalam laga giornata pertama Serie A musim ini. Selain itu, Cagliari juga menjalani dua laga uji coba yang berakhir dengan kemenangan 1-0 atas Olbia dan bermain imbang 2-2 dengan AS Roma.

Satu hal yang pasti, kedua tim punya kepentingan masing-masing untuk meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini. Patut dinantikan apakah Cagliari bisa meraih poin penuh di markas sendiri? Atau justru Lazio yang mampu mengawali Liga Italia musim ini dengan baik dan meraih poin di markas lawan?

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Sabtu (26/9/2020)

Cagliari vs Lazio

Stadion:  Sardegna Arena

Kick-off: 23.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Liga Italia antara Cagliari kontra Lazio melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer