Sukses


Capek Rayakan Gelar Juara, Robert Lewandowski: Enaknya Mandi Air Es Nih

Bola.com, Jakarta - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengatakan timnya tak punya waktu banyak dan terlalu capek untuk sekadar merayakan gelar juara Piala Super Eropa. Ia berkelakar lebih memilih mandi air es ketimbang berpesta.

Bayern Munchen meraih trofi keempat tahun ini usai mengalahkan Sevilla di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Butuh waktu 120 menit buat Munchen mengunci gelar tersebut.

Tak punya banyak waktu, Bayern Munchen langsung bertanding lagi di Rhein-Neckar-Arena pada lanjutan Bundesliga 2020/2021, Minggu malam waktu setempat. Itu artinya, mereka cuma punya waktu dua hari saja untuk mempersiapkan diri.

Saat ditanya mengenai bagaimana skuat Bayern Munchen merayakan gelar keempat yang diraih pada 2020 ini, Robert Lewandowski mengaku tidak banyak melakukan perayaan karena kelelalahan.

"Kami tidak benar-benar merayakannya, kami terlalu capek bermain selama 120 menit," ujar Lewandowski kepada BILD usai memastikan gelar Piala Super Eropa 2020.

Selain kelelahan, waktu yang padat juga membuat Bayern Munchen memang benar-benar tak sempat merayakan kemenangan atas Sevilla. Lewandowski bahkan berkelakar kalau yang paling ia butuhkan saat ini adalah mandi air es.

"Hari Sabtu kami sudah terbang ke Hoffenheim, jadi untuk istirahat saja tidak sempat, apalagi melakukan perayaan. Sebenarnya, saya lebih membutuhkan lima hari mandi air es saat ini," kata Robert Lewandowski lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ancaman

Musim ini, Bayern Munchen membuka tabir baru di Bundesliga dengan kemenangan telak 8-0 atas Schalke. Tanda-tanda kejayaan Die Bayern pun terlihat berkat hasil tersebut.

Sementara Borussia Dortmund bakal tetap menjadi rival utama Bayern Munchen, nada optimisme keluar dari mulut Emil Forsberg, pemain RB Leipzig.

Ia mengatakan bahwa Bayern Munchen harus mewaspadai kekuatan timnya musim ini meski ditinggal sejumlah pemain kunci, satu di antaranya adalah Timo Werner.

"Kita akan sama-sama lihat. RB Leipzih adalah satu-satunya tim yang tak kalah dari Bayern Munchen musim lalu. Jadi jelas kami punya kans untuk mengalahkan mereka," katanya singkat.

Sumber: BILD

Video Populer

Foto Populer