Sukses


Liga Italia: Ketika Simone Inzaghi Puji Filippo Inzaghi

Bola.com, Milan - Pelatih kakak-adik: Simone Inzaghi dan Filippo Inzaghi sama-sama meraih kemenangan pada pekan kedua Liga Italia 2020/2021, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

Lazio asuhan Simone Inzaghi mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0. Ini tentu bukan hasil mengejutkan. Tapi pencapaian tim promosi Benevento yang dilatih Filippo Inzaghi layak diacungi jempol.

Sempat tertinggal 0-2, Benevento bisa membalikkan keadaan dan menang 3-2. Simone Inzaghi pun memberikan pujian terbuka untuk sang kakak Filippo Inzaghi.

"Sekarang Pippo berada di klub yang memberinya pemain yang dia inginkan. Dia membawa Benevento kembali ke Serie A dan saya pikir dia akan berada di sini untuk waktu yang lama," kata Simone.

Walau berstatus tim promosi, Benevento diperkuat banyak pemain kenyang pengalaman di kompesiti kasta tertinggi benua Eropa, utamanya Italia.

Sebut saja Kamil Glik, Christian Maggio, Luca Caldirola, Artur Ionita, Gianluca Caprari, Roberto Insigne sampai Gianluca Lapadula.

2 dari 3 halaman

Sulit untuk Orang Tua

Lebih lanjut Simone Inzaghi menceritakan dengan keberadaan Filippo Inzaghi di Liga Italia, maka orang tua mereka semakin bingung menyaksikan pertandingan Lazio atau Benevento.

"Sulit bagi orang tua kami untuk mencoba memilih game mana yang akan ditonton," kata Simone.

"Kita semua punya perjalanan sendiri. Yang saya pikirkan adalah bahwa semangat yang kami berikan ke dalam pekerjaan kami membuat pemain merasakan betapa kami peduli," tambahnya.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

5 Pemain Termahal Bundesliga, Erling Haaland Geser Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer