Sukses


Liga Italia: Ante Rebic Cedera, AC Milan Krisis Striker

Bola.com, Jakarta Kabar tidak menyenangkan muncul di tengah-tengah kegembiraan AC Milan mengalahkan Crotone di kancah Liga Italia, Minggu (27/9/2020). Kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera yang dilami Ante Rebic. 

Rebic mengalami cedera dislokasi bahu pada awal babak kedua. Pemain Krosia tersebut kemudian ditarik keluar dan digantikan pemain muda Lorenzo Colombo.

Cedera Rebic jelas menjadi kabar kurang mengenakan bagi Pioli. AC Milan terancam krisis pemain di lini depan karena sebelumnya mereka sudah kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang dinyatakan positif COVID-19. 

Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, hanya bisa berharap sang pemain tidak menepi cukup lama. Pioli mengatakan Rebic tidak mengalami cedera parah. 

"Saya berharap cedera Rebic tidak membutuhkan masa penyembuhan yang lama. Untungnya, Rafael Leao sudah kembali bermain hari ini," kata Pioli dilansir Football Italia

"Kabar baiknya adalah cedera itu sepertinya bukan patah tulang dan masa pemulihan bisa berlangsung lebih singkat."

"Saya berharap perkiraan saya benar. Apalagi juga tanpa Zlatan, kami tak punya banyak pilihan di lini depan," imbuh pelatih AC Milan itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Performa Tonali dan Diaz 

Lebih lanjut, Pioli mengaku sangat puas dengan performa yang tunjukkan dua gelandangnya Sandro Tonali dan Brahim Diaz. Apalagi setelah pemain yang disebutkan terakhir berhasil mencetak gol.

“Saya puas dengan penampilan Sandro Tonali dan Brahim Diaz, mereka belum mencapai 100 persen, tetapi dapat memberikan bantuan yang besar bagi tim,” tambahnya.

AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Crotone di Stadio Ezio Scida pada giornata kedua Serie A 2020/2021. Rossoneri menang berkat penalti Franck Kessie di menit 45+2' serta gol Brahim Diaz di menit ke-50.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer