Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Kevin-Prince Boateng, Pernah Perkuat AC Milan sampai Barcelona Kini Terdampar di Serie B

Bola.com, Milan - Kevin Prince Boateng merupakan salah satu pemain yang pernah mencicipi banyak kompetisi level teratas di Liga Eropa. Liga Jerman, ia pernah memperkuat Borussia Dortmund dan Schalke.

Untuk Liga Spanyol, ia sempat memiliki pengalaman menjadi rekan setim Lionel Messi di Barcelona. Liga Inggris dan Liga Italia juga pernah ia cicipi. Dari Tottenham Hotspur, AC Milan, Sassuolo sampai Fiorentina.

Namun pada musim 2020/2021, karier Kevin Prince Boateng dipastikan menurun. Karena ia diberitakan akan segera teken kontrak dengan tim Serie B Italia, AC Monza.

Diberitakan Sportitalia, pemain kelahiran Jerman yang memilih memperkuat Timnas Ghana ini bakal melakukan tes medis pada hari Senin (28/9/2020) dan juga teken kontrak pada hari yang sama.

Menariknya meski berstatus tim baru, di AC Monza, Kevin Prince Boateng bakal kembali bertemu orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya. Siapa saja dia?

2 dari 3 halaman

Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani

Ya, AC Monza merupakan tim yang dimiliki eks pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi. Di AC Milan juga, nama Kevin Prince Boateng sempat berkibar pada tahun 2010-2013 dan 2016.

Selain Silvio Berlusconi, Kevin Prince Boateng juga akan bereuni dengan Adriano Galliani yang kini menjabat sebagai CEO AC Monza dan dahulu jadi tangan kanan Silvio Berlusconi di AC Milan.

AC Monza sendiri sukses diangkat menjadi tim yang mulai disegani lagi di kompetisi sepak bola Italia oleh kolaborasi Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani.

Musim lalu, AC Monza juara Serie C dan pada musim 2020/2021, menargetkan bisa back to back promosi yang artinya tembus ke Serie A musim 2021/2022. Kehadiran pemain senior seperti Kevin Prince Boateng tentu sangat dibutuhkan tim.

 

Sumber: Football Italia

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer