Sukses


Liga Italia: AC Milan Rayu Bek Manchester United, tapi Terbentur Kendala Ini

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan mendekati full-back Manchester United, Diogo Dalot. Rossoneri ingin memboyong Dalot selama semusim dengan skema peminjaman. 

Namun, keinginan AC Milan tidak mendapat respons positif dari MU. Klub raksasa Inggris itu tidak tertarik meminjamkan sang pemain, melainkan ingin menjual secara permanen. 

Seperti dilansir Inside Futbol, Selasa (29/9/2020), Rossoneri ingin secepatnya memboyong Dalot sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober. 

Dalam permintaan peminjaman yang disodorkan AC Milan kepada Setan Merah, ada opsi pembelian permanen jika Dalot tampil impresif selama masa peminjaman di San Siro. 

Manchester United memang ingin melepas Dalot, tapi bukan dengan skema peminjaman seperti yang diinginkan AC Milan. MU membutuhkan uang tunai dari hasil penjualan untuk mendatangkan lagi pemain baru ke Old Trafford pada musim panas ini. 

 

2 dari 3 halaman

Bisa Tergoda

Masa depan Diogo Dalot di Old Trafford bisa dipastikan tidak menjanjikan lagi. Musim lalu, ia hanya diturunkan selama 65 menit di Premier League oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. 

Dalot diprediksi juga tertarik mencari tantangan baru demi mendapatkan menit bermain lebih banyak. Sang pemain kemungkinan akan tergoda dengan prospek bermain di AC Milan.  

Saat ini, Dalot masih terikat kontrak selama tiga tahun dengan Manchester United. Namun, bisa jadi dia bakal berganti klub sebelum kontraknya habis di Old Trafford. 

Sumber: Inside Futbol 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer