Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Liverpool Pinjamkan Loris Karius ke Klub Bundesliga, Union Berlin

Bola.com, Jakarta Loris Karius sudah tidak lagi berseragam Liverpool karena terus dipinjamkan sejak dua musim lalu. Dalam kurun waktu tersebut, ia memperkuat Besiktas dan menorehkan 67 penampilan di semua ajang. Baru-baru ini, ia kembali dipinjamkam ke klub Bundesliga, Union Berlin.

Liverpool nampak kesulitan melepas Karius, terutama gara-gara pertunjukkan horor yang ia gelar sendiri di babak final Liga Champions. Masih segar di ingatan publik bagaimana Karius melakukan dua blunder fatal.

Klub yang menginginkan jasa Karius hanya bersedia merekrut sang kiper dengan status pinjaman. Pemain berusia 27 tahun tersebut bertolak ke Jerman guna bergabung dengan Union Berlin. Ini adalah kali pertama Karius mendaratkan kakinya kembali di Jerman sejak 2016. Seperti yang diketahui, Karius memulai karir profesionalnya bersama Mainz 05 dan sempat bertahan selama empat musim.

"Saya menantikan kesempatan baru saya di Berlin dan senang bisa bermain di Bundesliga lagi," ujar Karius dalam situs resmi Union Berlin. Union Berlin tidak mempermasalahkan momen pertunjukan horor Karius semasa di Liverpool dulu. Mereka percaya sang kiper bisa membantu klub untuk meraih target yang telah diusung.

Video Populer

Foto Populer