Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: Benevento Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan bertandang ke markas Benevento di Stadio Ciro Vigorito pada laga tunda pekan pertama Serie A, Rabu (30/9/2020) malam WIB. Berhasil menyapu bersih kemenangan kontra Benevento, I Nerazzurri dijagokan memetik tiga poin

Inter mengawali musim ini dengan hasil positif. Anak asuh Antonio Conte tersebut berhasil memetik kemenangan 4-3 atas Fiorentina pada laga pekan kedua Serie A, di Giuseppe Meazza, 27 September lalu.

Hasil tersebut membuat Inter Milan kini berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai tiga. Mereka terpaut tiga poin dari Napoli yang menghuni posisi tertas.

Inter berambisi untuk melanjutkan torehan bagus itu ketika berhadapan dengan Benevento. Kemenangan atas Benevento akan membuat Inter Milan naik ke urutan atas klasemen sementara Serie A.

Kans Il Biscione membawa pulang tiga poin dari lawatan ke kandang Benevento terbilang besar. Pasalnya, Inter berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir kontra Gli Stregoni.

Meski begitu, Inter Milan pantang memandang remeh juara Serie B musim lalu tersebut. Benevento yang kini diasuh Filippo Inzaghi juga berhasil mendulang tiga poin pada pekan perdana Serie A musim ini, setelah membungkam Sampdoria dengan skor 3-2.

"Duel ini akan menjadi laga yang rumit. Benevento telah menunjukkan bahwa mereka memiliki karakter dan merupakan sebuah tim dengan ancaman yang nyata, mereka pantas meraih kemenangan terakhir dan kami sangat perlu waspada," ujar pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Benevento Vs Inter Milan

Kamis (1/10/2020)

Pukul: 23.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live/7373-benevento-vs-inter-serie-a

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer