Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Segera Tuntaskan Kepindahan Jens Petter Hauge

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Sky Sport Italia akan segera merampungkan transfer winger Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge. Bahkan, pemain asal Norwegia itu telah tiba di Italia untuk menjalani tes medis bersama Milan.

Ketertarikan Milan terhadap Hauge muncul secara tiba-tiba. Tepatnya setelah winger berusia 20 tahun tersebut berhasil menjebol gawang Gianluigi Donnarumma pada laga kualifikasi Liga Europa akhir pekan kemarin.

Sayangnya, gol Hauge tidak mampu membantu Bodo/Glimt untuk keluar sebagai pemenang dalam laga yang digelar di San Siro tersebut. Mereka menyerah dengan skor 2-3 dari AC Milan.

Jens Petter Hauge mencetak gol dengan sebuah tembakan gemilang dari luar kotak penalti. Kurang dari 24 jam setelah gol tersebut tercipta, muncul kabar bahwa Milan hendak merekrut sang pemain.

AC Milan tidak butuh waktu lama untuk bernegosiasi dengan Bodo/Glimt guna merekrut Hauge. Hanya dalam hitungan hari, I Rossoneri sudah mencapai kesepakatan dengan Bodo/Glimt.

Berdasarkan kabar yang beredar, Milan bersedia untuk membayar kepada Bodo/Glimt sebesar 5 juta euro (Rp 87 miliar) sebagai kompensasi perekrutan Hauge. Sang pemain juga telah sepakat untuk bermain di jersey Merah-Hitam pada musim ini.

Setelah kesepakatan tercapai, Hauge langsung terbang meninggalkan Norwegia guna menyelesaikan transfernya. Sky Sport Italia melaporkan kalau Hauge tiba pada Selasa (29/9/2020) untuk menjalani tes medis bersama AC Milan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Andalan di Bodo/Glimt

Publik mungkin mengernyitkan dahi saat mendengar kabar ketertarikan Milan terhadap Hauge. Namun, kalau melihat kiprah Hauge bersama Bodo/Glimt, ketertarikan AC Milan ini bisa dianggap sebagai sebuah kewajaran.

Pada 2020, Jens Petter Hauge telah dimainkan sebanyak 21 kali di semua kompetisi dan sukses memproduksi total 17 gol. Mengingat usianya masih belia, bukan tidak mungkin kalau dirinya menjadi pemain penting pada masa depan.

Toh, Milan bukan satu-satunya klub raksasa Eropa yang meminati jasanya. Sejumlah pemberitaan mengatakan kalau Manchester United juga tertarik, namun tidak melakukan pergerakan apapun sampai saat ini.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 30/09/2020)

Video Populer

Foto Populer