Sukses


Saksikan Live Streaming Undian Fase Grup Liga Champions dan Liga Europa 2020 / 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta - RB Salzburg, FC Midtjylland, dan FC Krasnodar menjadi tim terakhir yang lolos ke babak fase grup Liga Champions 2020/2021. Dengan demikian, lengkap sudah 32 tim yang bakal berlaga di ajang paling elite di Eropa musim ini.

UEFA selaku operator kompetisi akan melakukan drawing klub-klub tersebut pada Kamis, (1/10/2020) pukul 22.00 WIB. Live streaming undian fase grup Liga Champions bisa Sahabat Bola.com saksikan melalui platform Vidio.

UEFA membagi ke-32 klub peserta dalam empat pot. Pot pertama akan diisi juara bertahan dan para kampiun dari tujuh liga top Eropa. Sedangkan tiga pot sisa ditentukan berdasarkan nilai koefisien klub.

Pot pertama akan dihuni Bayern Munchen selaku juara bertahan, Sevilla (pemegang Liga Europa), Real Madrid (Spanyol), Liverpool (Inggris), Juventus (Italia), Porto (Portugal), Paris Saint-Germain (Prancis) dan Zenit St. Petersburg (Rusia).

Sejauh ini, ada 26 tim yang telah memastikan diri lolos ke fase grup. Sementara enam klub lainnya harus melakoni babak playoff terlebih dahulu. Rencananya, Liga Champions musim ini akan memainkan laga perdana babak 32 besar pada 20-21 Oktober 2020 mendatang.

Selain itu, UEFA juga bakal menggelar drawing Liga Europa 2020/2021, Jumat (2/10/2020) pukul 18.00 WIB. Sahabat Bola.com juga bisa menonton di platform streaming Vidio.

2 dari 3 halaman

Daftar Peserta Liga Champions Sesuai Pot Unggulan

Pot 1: Bayern Munchen (juara Liga Champions), Sevilla (pemegang Liga Europa), Real Madrid, Liverpool, Juventus, PSG, Zenit, Porto.

Pot 2: Barcelona, Atletico Madrid, Manchester City, Manchester United, Shakhtar Donetsk, Borussia Dortmund, Chelsea, Ajax.

Pot 3: Dynamo Kyiv, RB Leipzig, FC Salzburg, Inter Milan, Olympiacos, Lazio, Krasnodar, Atalanta.

Pot 4: Lokomotiv Moskva, Marseille, Club Brugge, Borussia Monchengladbach, İstanbul Basakşehir, Rennes, Ferencvaros.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan drawing Liga Champions dari UEFA malam ini, pukul 22.00 WIB bisa langsung streaming lewat platform Vidio. 

UEFA juga akan melakukan pengundian Liga Europa besok, Jumat (2/10/2020) yang juga disiarkan langsung di Vidio.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer