Sukses


Liga Italia: Cerita Mengharukan Fan Remaja AS Roma Bangun dari Koma usai Mendengar Pesan Video Francesco Totti

Bola.com, Jakarta - Legenda AS Roma dan Timnas Italia, Francesco Totti akhirnya menemui penggemarnya yang terbangun dari koma selama sembilan bulan usai mendengar pesan video dari legenda AS Roma tersebut.

Penggemar tersebut bernama Ilenia Matili. Gadis yang masih berusia 19 tahun itu sebelumnya mengalami kecelakaan mobil tunggal pada bulan Desember 2019 lalu.

Mobil yang ia tumpangi menabrak pohon. Pengemudi kendaraan tersebut, Martina Oro, meninggal dunia di TKP. Ilenia sendiri mengalami cedera kepala yang cukup parah. Ia mengalami koma dan dirawat di rumah sakit di kota Roma selama sembilan bulan.

Saat di rumah sakit, orang tua Ilenia kerap memutar lagu-lagu klub AS Roma. Hingga pada satu titik, mereka mendapatkan pesan video dari sang Pangeran Roma secara langsung, Francesco Totti.

Video

2 dari 4 halaman

Ilenia Jangan Menyerah

Dalam pesan video tersebut, Francesco Totti berpesan kepada Ilenia Matili agar ia tidak menyerah. Sebab Totti dan banyak orang lain mendoakannya agar lekas sembuh.

"Ilenia jangan menyerah, kamu akan berhasil, kami semua bersamamu", kata Totti dalam pesan video tersebut.

Ajaibnya, Ilenia pun terbangun tak lama setelah mendengar pesan tersebut. Orang tua Ilenia tentu saja sangat bahagia dan mereka kemudian berharap Totti bisa mengunjungi putrinya secara langsung.

3 dari 4 halaman

Permintaan Orang Tua

Francesco Totti ternyata memenuhi permintaan orang tua Ilenia Martini. Ia pun datang langsung ke rumah sakit dan menemui Ilenia.

Di sana, Totti menghabiskan waktu selama sekitar satu setengah jam. Ia sempat berfoto bareng dengan Ilenia.

Totti juga membubuhkan tanda tangannya di jersey AS Roma milik Ilenia. Tentu saja, jersey itu bernomor 10 yang dulu dikenakan oleh eks bintang Azzuri tersebut.

4 dari 4 halaman

Pertemuan yang Indah

Janji Totti Ilenia Martini saat ini masih harus menjalani perawatan lagi di rumah sakit. Namun demikian, Francesco Totti berjanji pada Ilenia bahwa ia akan menemuinya lagi ketika kondisinya sudah lebih baik.

"Itu akan jadi pertemuan yang indah. Itu mengharukan bagi saya dan saya berharap itu lebih indah baginya," seru Totti kepada wartawan, via ESPN.

"Saya sangat senang. Ia tidak berbicara tetapi kami berpelukan dan ia mulai menangis [karena gembira]," sambungnya.

"Seandainya saya tahu [rekamannya] akan membantu, saya akan mengirimkan videonya lebih awal! Kami akan bertemu lagi begitu ia meninggalkan rumah sakit," janji Totti.

Sumber asli: Photos of Football, Sportbible, ESPN

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 2/10/2020)

Video Populer

Foto Populer