Sukses


VIDEO: Pedro Rodriguez Cetak Gol Fantastis Saat AS Roma Taklukkan Udinese di Liga Italia

Bola.com, Udine - Pedro Rodriguez mengantarkan timnya, AS Roma, meraih kemenangan 1-0 atas Udinese pada pekan ketiga Liga Italia 2020/2021 di Dacia Arena, di Kota Udine, Minggu (4/10/2020) dinihari WIB. Gol kemenangan yang dicetak mantan pemain Chelsea tersebut tercipta dengan fantastis.

Gol fantastis Pedro Rodriguez tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-55. Berawal dari bola salah oper dari pemain Udinese, yang kemudian diterima oleh Pedro. Pemain yang didatangkan AS Roma dengan status bebas transfer tersebut melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Tembakan Pedro disebut fantastis karena bola meluncur deras dan menukik. Bola sempat mengenai tiang gawang lalu mendarat ke dalam gawang Udinese yang dikawal kiper Juan Agustin Musso. Kiper asal Argentina tersebut sepertinya tidak menyangka bola tembakan Pedro akan masuk ke dalam gawang sehingga ia hanya diam menatap bola.

Udinese tidak bermain buruk melawan Roma. Mereka sebenarnya memiliki cukup banyak peluang emas untuk unggul tetapi justru tembakan Pedro yang mendarat ke dalam gawang. Performa gemilang kiper Roma, Antonio Mirante, yang membuat tim tuan rumah tidak bisa menciptakan gol.

Hasil 1-0 atas Udinese merupakan kemenangan penting untuk AS Roma. Karena pada pekan pertama, pasukan Paulo Fonseca mendapat hukuman kalah 0-3 dari Hellas Verona setelah salah mendaftarkan usia Amadou Diawara. Lalu, pada pekan kedua, Lorenzo Pellegrini dan kawan-kawan bermain imbang kontra tim juara bertahan, Juventus dengan skor 2-2.

Seperti apa gol Pedro Rodriguez dan peluang-peluang yang tercipta pada laga kemenangan 1-0 AS Roma atas Udinese? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight Liga Italia dari BeIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer