Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan Vs Spezia

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Spezia di San Siro pada pekan ke-3 Serie A 2020/21, Minggu (4/10/2020) malam WIB. Melakoni duel ini, para pemain Milan dalam kondisi kelelahan.

Energi dan mental pemain I Rossoneri terkuras saat bersua Rio Ave pada babak playoff kualifikasi Liga Europa, Jumat (2/9/2020) dini hari WIB. Bermain imbang 2-2 hingga extra time, AC Milan akhirnya menang adu penalti 9-8 atas Rio Ave.

Butuh hingga 24 tendangan untuk memastikan kelolosan Milan ke fase grup Liga Europa musim ini. Gianluigi Donnarumma dan Simon Kjaer menjadi pahlawan Il Diavolo Rosso pada drama adu penalti.

Kini, pasukan Stefano Pioli itu langsung mengalihkan fokus ke Serie A, di mana mereka masih sempurna hingga pekan kedua. Sejauh ini, AC Milan sudah mencetak empat gol tanpa sekalipun kebobolan dari kemenangan identik 2-0 atas Bologna dan Crotone.

Sementara itu, Spezia sedang percaya diri. Tim debutan di Serie A itu memang kalah 1-4 saat menjamu Sassuolo pada pekan pembuka Serie A, tetapi kemudian sukses meraih tiga poin perdananya di kasta tertinggi Italia berkat kemenangan 2-0 atas tuan rumah Udinese lewat sepasang gol Andrej Galabinov.

Di atas kertas, AC Milan lebih difavoritkan menang. Selama tak terkendala kelelahan, Milan diyakini mampu mengamankan poin maksimal.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

AC Milan Vs Spezia

Pukul: 23.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: Vidio

Video Populer

Foto Populer