Sukses


Liga Italia: Pemain Baru Juventus Weston McKennie Dapat Panggilan Spesial dari Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Pemain baru Juventus, Weston McKennie, begitu terkesima saat pertama kali berjumpa Cristiano Ronaldo. Selain mengatakan bahwa sang megabintang merupakan pribadi yang baik, ia juga mendapatkan julukan spesial.

McKennie menjadi pemain Juventus setelah direkrut dengan status pinjaman dari klub Bundesliga, Schalke 04 seharga 4,5 juta euro. Namun, Bianconeri diwajibkan mempermanenkan statusnya jika situasi tertentu dipenuhi.

Situasi tersebut meliputi jumlah penampilan. Jika McKennie mampu memainkan 60 persen laga yang harus dilakoni, maka Bianconeri harus menebusnya secara permanen dengan nilai 18,5 juta pounds di akhir musim.

Dan sejauh ini, penampilan McKennie bisa dikatakan cukup memuaskan. Gelandang berkebangsaan Amerika Serikat itu telah bermain dalam dua pertandingan Juventus sejauh ini, salah satunya adalah kala menghadapi AS Roma.

Bergabung dengan Juventus menjadi pengalaman mengesankan buat Weston McKennie, satu di antaranya bisa berjumpa dengan Cristiano Ronaldo. Ia juga mendapatkan panggilan khusus darinya. Apa itu?

 

Video

2 dari 2 halaman

Texas Boy

Dalam sebuah kesempatan, McKennie menceritakan awal mula ketika dirinya bergabung dengan sesi latihan Juventus untuk pertama kalinya. Pada saat itu, ia bertatap muka dengan Cristiano Ronaldo.

"Saya masih ingat pertama kali bertemu dengannya, saya berjalan di sebuah lorong dan saya merasa, wow, tenang... tenang," buka McKennie kepada ESPN FC.

McKennie kemudian menceritakan apa yang ia lihat dari peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut. Bahkan, ia mendapat panggilan khusus darinya.

"Dia adalah orang yang sangat tulus, berbicara langsung pada intinya, dia ingin menang, dia memiliki mentalitas yang hebat dan kami kerap bercanda bersama. Dia memanggil saya Texas Boy," lanjutnya.

Sumber: ESPN FC

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Aziz, published 9/10/2020)

Video Populer

Foto Populer