Sukses


Batal Tinggalkan Lyon ke Barcelona, Memphis Depay Minta Klub Peminat Serius pada Januari Mendatang

Bola.com, Jakarta - Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay, berharap ada lebih banyak klub yang lebih serius memperlihatkan ketertarikan terhadap dirinya pada bursa transfer Januari mendatang. Hal ini tak terlepas dari kegagalannya meninggalkan Lyon pada bursa transfer musim panas kali ini.

Memphis Depay sempat disebut-sebut menarik minat Barcelona yang baru mendatangkan Ronald Koeman sebagai pelatih baru. Pemain asal Belanda ini diproyeksikan menggantikan Luis Suarez yang akhirnya pindah ke Atletico Madrid.

Namun, kepindahannya tak kunjung terealisasi hingga penutupan bursa transfer. Rumornya Barcelona tidak memiliki dana untuk membawa Depay ke Camp Nou.

Meski pada akhirnya Barcelona melego Luis Suarez ke Atletico Madrid, klub Catalan itu masih tetap tidak kunjung mendatangkan Memphis Depay.

Meski akhirnya gagal ke Barcelona, Memphis Depay tidak berkecil hati. Namun, ia tetap berharap bisa mendapatkan klub baru pada Januari 2021 mendatang.

 

Video

2 dari 3 halaman

Harapan Memphis Depay

Memphis Depay berharap akan ada lebih banyak klub yang memperlihatkan ketertarikan terhadap dirinya pada bursa transfer musim dingin mendatang. Tak hanya tertarik, Depay berharap klub-klub tersebut serius menginginkannya, mengingat kontrak Depay akan berakhir pada musim panas 2021.

"Saya berusia 26 tahun dan transfer saya hampir tidak memerlukan biaya. Jadi kami berharap klub akan memperlihatkan minat. Sebentar lagi Januari," ujar Depay kepada BN DeStem.

"Kami harus melihat bagaimana perkembangannya. Bukan berarti saya pasti akan pergi, tapi kemungkinan klub-klub segera muncul, mungkin lebih besar," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Kembali Fokus Bersama Lyon

Belakangan menit bermain Memphis Depay di Lyon berkurang. Eks pemain Manchester United ini lantas mengatakan untuk saat ini ia akan berusaha untuk bisa kembali ke tim dan mendapatkan jatah bermain lebih banyak lagi, seperti sebelumnya.

“Yang saya sesalkan adalah saya bermain lebih sedikit di Lyon dalam beberapa pekan terakhir. Saya merasa itu semua karena fakta bahwa saya akan pergi," keluhnya.

Depay sebelumnya berhasil mencetak empat gol dari enam laga pada awal musim bersama Lyon. Ia berharap bisa melanjutkan tren apik tersebut di sisa musim ini.

“Sebagai penyerang, Anda ingin melanjutkan rangkaian positif ini. Saya mencetak tiga gol pertama pada pertandingan pertama. Sungguh disayangkan," tandasnya.

Musim lalu Memphis Depay berhasil mengantarLyon masuk semifinal Liga Champions. Namun, musim ini klub tersebut mengalami masa-masa sulit di Ligue 1 dan berada di posisi 14 dalam klasemen sementara.

Sumber: BN DeStem

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 11/10/2020)

Video Populer

Foto Populer