Sukses


Lama Tak Terdengar Kabarnya, Alexandre Pato Ingin Kembali ke Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato dikaitkan kembali ke klub Liga Italia atau Serie A.

Tiga klub itu ialah  Genoa, Spezia, dan Monza. Mereka tertarik memulangkan Pato ke Italia yang kini berstatus bebas transfer.

Pato tidak memiliki klub sejak dia meninggalkan Sao Paulo pada Agustus 2020. Menurut La Gazzetta dello Sport, dia telah memutuskan untuk tidak menandatangani kesepakatan baru di Brasil.

Rencana besar Pato adalah kembali ke Italia musim ini.

Laporan tersebut mengungkapkan Genoa telah mempertimbangkan pemain berusia 31 tahun itu dan dia belum dicabut dari daftar bidikan Enrico Preziosi.

Sementara, Spezia juga bisa memberi tawaran pada striker asal Brasil itu. Surat kabar tersebut melaporkan Monza masuk daftar klub Liga Italia yang menginginkan Pato. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tanpa Klub

Alexandre Pato memainkan 117 pertandingan di Serie A selama enam tahun di AC Milan antara 2007 dan 2013. Ia menyumbang 51 gol.

Ia meninggalkan AC Milan pada 2013 dan bergabung dengan Corinthians selama tiga musim. Namun, hanya semusim di sana, ia dipinjamkan ke Sao Paolo dan Chelsea.

Pato lalu bergabung dengan Villarreal, Tianjin Tianhai, lalu yang terakhir kembali ke Brasil bersama Sao Paulo pada musim lalu.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer