Sukses


Saksikan Live Streaming Derby Super Panas Liga Italia Inter Milan Vs AC Milan, 17 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Salah satu partai derby terpanas Liga Italia bertajuk Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan versus AC Milan akan berlangsung Sabtu (17/10/2020) pukul 22.50 WIB.

Kedua tim sama-sama diganggu kasus pemain positif corona menuju laga ini. Dari AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sempat mengidap COVID-19 meski sudah kembali berlatih dan dikabarkan bakal turun pada laga ini.

Sementara kasus virus corona yang menghantam tim Inter Milan lebih parah. Karena setidaknya ada enam pemain yang terinfeksi dan tak akan bermain akhir pekan ini.

Keenamnya adalah Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ioniut Radu, dan Ashley Young. Situasi semakin pelik, karena pelatih kedua tim harus menyiapkan tim dalam waktu singkat.

Pasalnya banyak pemain yang baru saja menunaikan tugas bersama tim nasional masing-masing. Yang pasti Derby della Madonnina kali ini tetap bergengsi. Apalagi kedua tim sama-sama memulai Liga Italia 2020/2021 dengan catatan positif.

Berikut jadwal live streaming pertandingan antara Inter Milan versus AC Milan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Giornata 4 Liga Italia 2020/2021

Inter Milan vs AC Milan

Tanggal: 17 Oktober 2020

Kick-off: 23.00 WIB

Stadion: Giuseppe Meazza

Link Live streaming: Klik di sini

 

Video Populer

Foto Populer