Sukses


Liga Italia: Luka Sucic Bikin Juventus dan AC Milan Saling Sikut, Siapa Sih Dia?

Bola.com, Jakarta - Dua klub Liga Italia Serie A, Juventus dan AC Milan, dikabarkan sama-sama mengejar satu pemain muda dari Liga Austria. Pemain yang dimaksud adalah Luka Sucic.

AC Milan begitu aktif bermanuver pada bursa transfer musim panas. Pemain baru datang silih berganti, termasuk gelandang serang Manchester City, Brahim Diaz, yang direkrut sebagai pinjaman.

Dilansir dari sejumlah media Italia, AC Milan dilaporkan juga berburu Luka Sucic pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, karena masih ingin melihat progres si pemain, manajemen klub menunda pembelian hingga Januari tahun depan.

Lini serang menjadi perhatian utama. Nama Sucic disebut-sebut diproyeksi sebagai pemain masa depan AC Milan, bahkan sebagai suksesor Hakan Calhanoglu.

Luka Sucic masih berusia 18 tahun. Namun, performa impresifnya membuat RB Salzburg kepincut dan langsung mengontraknya dengan durasi panjang.

Ternyata, belakangan diketahui bahwa bukan cuma AC Milan yang mengincar Luka Sucic. Juventus juga siap menebusnya dari RB Salzburg.

 

2 dari 3 halaman

Hakan Calhanoglu Bakal Hengkang?

Bukan tanpa alasan AC Milan begitu menginginkan tanda tangan Luka Sucic. Dilansir dari Sempre Milan, ia digadang-gadang bakal meneruskan tugas pengatur serangan kepadanya dari Hakan Calhanoglu.

Gelandang serang asal Turki itu masih belum mau menandatangni kontrak dengan AC Milan. Negosiasi kontrak baru mandek sehingga ditakutkan pada Januari 2021 manajemen klub bakal melepasnya.

Permainan Luka Sucic cukup menjanjikan sebagai pemain yang baru berusia 18 tahun. Gelandang berpaspor Kroasia itu memainkan 15 laga dengan catatan empat gol dan lima assist.

Baik AC Milan dan Juventus, mereka tak akan mudah mendapatkan Luka Sucic. RB Salzburg telah lebih dulu memperpanjang kontrak hingga 2024.

Jika tertarik mendatangkannya, maka kedua kesebelasan harus merogoh kocek dalam demi menerbangkannya ke Liga Italia Serie A.

Sumber: Sempre Milan

3 dari 3 halaman

Video

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer