Sukses


Liga Champions: Pesan Kylian Mbappe untuk Edinson Cavani Jelang PSG Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengirimkan pesan khusus untuk mantan rekan setimnya yang pindah ke Manchester United, Edinson Cavani. Pesan tersebut dikirim Mbappe jelang pertemuan kedua tim di fase grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Manchester United punya modal bagus untuk menghadapi PSG di Liga Champions. Kemenangan 4-1 atas Newcastle United dalam laga Premier League jelas menjadi mood booster bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu di ajang Eropa.

Selain kemenangan atas Newcastle United, Manchester United juga sudah bisa memainkan Edinson Cavani dalam laga kontra PSG. Kehadiran Cavani akan membuat pertandingan menjadi sangat menarik, di mana daya gedor The Red Devils akan makin sangat, terutama melihat Cavani menghadapi mantan klub yang pernah dibelanya itu.

Cavani memang pernah memperkuat PSG selama tujuh musim. Bahkan ia menjadi mesin gol bersama klub raksasa Prancis itu. Jadi sudah jelas pemain asal Uruguay yang baru bergabung bersama Manchester United itu akan sangat memahami permainan PSG.

2 dari 4 halaman

Pesan Mbappe untuk Cavani

Sewaktu masih berseragam PSG, Cavani telah bermain dengan sejumlah pemain hebat, seperti Neymar dan Kylian Mbappe. Kedua sosok tersebut bahu membahu bersama Cavani untuk menjuarai tujuh kompetisi domestik di Prancis.

Sekarang, setelah tiga tahun lamanya, untuk pertama kali Mbappe bakal bertemu Cavani sebagai lawan karena pemain asal Uruguay itu memutuskan bergabung bersama Manchester United.

Tanpa mengurangi rasa hormat, Mbappe berkata bahwa dirinya akan mencoba membantu PSG mengalahkan The Red Devils.

"Dia berada di tim yang berbeda sekarang. Saya mendoakan yang terbaik buat dia. Kami akan bermain melawan dia dan mencoba untuk mengalahkannya," ujar Mbappe kepada Telefoot.

3 dari 4 halaman

Debut Bersama Manchester United

Laga kontra PSG tentu akan terasa spesial buat Cavani. Apalagi ini akan menjadi pertandingan debutnya bersama Manchester United andai Ole Gunnar Solskjaer memainkannya.

Cavani baru resmi sebagai pemain Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Ia direkrut secara gratis berhubung kontraknya bersama Les Parisiens telah berakhir sejak beberapa bulan sebelumnya.

Sayangnya, Cavani tidak bisa bermain di laga kontra Newcastle United. Hal ini karena protokol kesehatan Inggris yang membuatnya harus menjalani proses karantina mandiri selama beberapa hari.

"Saya akan mengalami momen yang luar biasa, tidak ada yang tahu apa yang bakalan terjadi. Ini akan menjadi hal luar biasa, emosi yang indah," ujar Cavani beberapa waktu lalu soal laga kontra PSG.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 19/10/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer