Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions PSG Vs Manchester United, Selasa 20 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Laga penuh gengsi dan aroma balas dendam akan tersaji di markas Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Hal itu akan terjadi ketika mereka kedatangan raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Pertempuran PSG kontra Manchester United menjadi pembuka persaingan di Grup H Liga Champions 2020/2021. Pertemuan dua nama besar identik dengan menjaga gengsi.

Namun, tak sekadar itu, PSG dan fans setia mereka tak akan pernah lupa drama tahun lalu. Yup, pada Liga Champions 2019/2020, Manchester United pernah memermalukan tuan rumah. Kala itu, PSG gagal melangkah jauh setelah kalah agresivitas gol tandang.

Tak pelak, PSG sudah ancang-ancang membuat malu Manchester United. Sayang, ambisi mereka harus berhadapan dengan situasi tak normal di kubu tim yang berlaga di Ligue 1 ini.

 

2 dari 3 halaman

PSG Krisis

Meski menang 4-0 atas Nimes akhir pekan lalu, kekuatan mereka tak maksimal. Beberapa nama berada di ruang pengobatan, walau mereka bisa dipaksakan berlaga.

Beberapa penggawa PSG yang kemungkinan absen saat menjamu Manchester United antara lain gelandang Leandro Paredes, striker Mauro Icardi, Thilo Kehrer dan bek kiri, Juan Bernat.

Kondisi tak ideal juga terjadi di area pertahanan. Bek tengah, Marquinhos bisa saja tak merumput, bersama Julian Draxler dan Marco Verratti. Dua nama harus absen karena bertautan dengan COVID-19, yakni Colin Dagba dan gelandang Danilo Pereira.

 

3 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Pada sisi Manchester United, mereka akan membawa spirit pesta gol akhir pekan lalu. Armada Old Trafford berada dalam kondisi siap tempur. Namun ingat, bola itu bundar, sehingga apapun bisa terjadi.

Nah, bagi kalian yang tak ingin melewatkan pertarungan penuh gengsi tersebut, silakan menyaksikan, cukup dengan klik tautan ini.

 

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer