Sukses


Pedri 17 Tahun, Debut Bersama Barcelona di Liga Champions dan Cetak Gol tapi Pulang Masih Naik Taksi

Bola.com, Barcelona - Banyak nama pemain jadi bintang ketika Barcelona mengalahkan Ferencvaros pada matchday 1 Liga Champions 2020/2021, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Maklum skuad asuhan Ronald Koeman menang besar dengan skor 5-1.

Satu dari sekian banyak nama yang tampil baik adalah pemain muda berusia 17 tahun, Pedri. Dia melakukan debut di ajang Liga Champions dan mengakhirinya dengan gol.

Pedri masuk ke lapangan dengan menggantikan wonderkid Barcelona lainnya, Ansu Fati pada menit 63. Kemudian ia mencetak gol di menit 82 setelah memanfaatkan assist Ousmane Dembele.

Menariknya media terkemuka Spanyol, Marca menangkap basah sang pemain meninggalkan Stadoin Camp Nou masih menggunakan taksi atau tidak memakai mobil pribadi.

Diketahui, menurut peraturan di Spanyol, Pedri terlalu muda untuk memegang SIM. Alhasil ia masih harus menyewa taksi untuk kegiatan sehari-hari.

2 dari 3 halaman

Wonderkid

Bernama lengkap Pedro Gonzalez Lopez, Pedri didatangkan Barcelona dari Las Palmas dengan kocek 5 juta euro atau harga cukup tinggi untuk pemain berusia 17 tahun.

Kini ia dianggap sebagai salah satu produk yunior terbaik di sepak bola Spanyol. Menariknya Pedri merupakan wonderkid berikutnya yang bersinar bersama Barcelona setelah sosok Ansu Fati.

Pedri sendiri hanya satu bulan lebih muda ketimbang Ansu Fati. Sepertinya Barcelona memang sedang serius membangun kekuatan untuk jangka panjang.

 

Sumber: football-espana.net

3 dari 3 halaman

Sakksikan Video Pilihan Kami:

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer