Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan membuka perjuangan di Grup B Liga Champions 2020/2021 dengan meladeni Shakhtar Donetsk pada matchday pertama di Estadion Alfredo di Stefano, Rabu (21/10/2020) pukul 23.55 WIB.  Los Blancos mengusung misi wajib menang pada laga ini. 

Real Madrid adalah pemegang rekor 13 gelar juara di kompetisi elite Eropa itu. Namun, dua musim terakhir, langkah Madrid selalu terhenti di babak 16 besar. Madrid tentu ingin melangkah lebih jauh musim ini. Kemenangan di laga pertama ini mutlak dibutuhkan.

Madrid berada dalam grup yang cukup berat. Selain Shakhtar, grup ini juga dihuni oleh Inter Milan dan Borussia Monchengladbach. Bagi pasukan Zinedine Zidane, laga pertama ini benar-benar wajib dimenangkan.

Kedua tim meraih hasil yang kontras di liga masing-masing akhir pekan kemarin. Madrid kalah 0-1 menjamu tim promosi Cadiz. Sementara itu, Shakhtar menang telak 5-1 menjamu FC Lviv lewat gol-gol Viktor Kovalenko (2), Marcos Antonio, Dentinho, dan Manor Solomon.

Meski begitu, juga walau kondisi bek sentral dan kapten Sergio Madrid meragukan, Madrid tetap difavoritkan menang atas Shakhtar. Namun, Zidane harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya.

Bomber El Real, Karim Benzema, baru mencetak satu gol dalam lima penampilan di liga musim ini. Jika Benzema ingin kembali menunjukkan ketajamannya, maka laga melawan Shakhtar adalah kesempatan terbaik.

Dengan pemain-pemain top seperti Marcelo, Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde, maupun Vinicius Junior, Real Madrid seharusnya bisa menaklukkan Shakhtar. Jika tidak, maka langkah-langkah mereka berikutnya bakal semakin berat.

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Rabu (21/10/2020) 

Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk

Stadion: Alfredo Di Stefano

Kick-off: 23.55 WIB 

Pertandingan Real Madrid versus Shakhtar Donestk melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

5 Pemain Termahal Bundesliga, Erling Haaland Geser Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer