Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Bayern Munchen Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan mengawali misi mempertahankan gelar dengan menjamu Atletico Madrid pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2020/21, Kamis (22/10/2020) pukul 02.00 WIB.

Duel itu juga akan menjadi ajang adu ketajaman antara Robert Lewandowski dan Luis Suarez.

Lewandowski sudah mengemas tujuh gol dan tiga assist hanya dalam empat penampilan untuk Bayern Munchen di Bundesliga musim ini. Top skorer tiga kompetisi musim lalu itu sepertinya masih akan unjuk kebolehan musim ini.

Sementara itu, Suarez sudah mencetak tiga gol dan satu assist dalam empat penampilan untuk Atletico di La Liga. Direkrut dari Barcelona di musim panas, striker berusia 33 tahun Uruguay itu bisa langsung menyatu dengan tim barunya.

Ya, Suarez memang baru saja dibuang oleh Barcelona. Namun, itu tak membuatnya putus asa. Dia justru bertekad membuktikan diri di Atletico.

Suarez akan kembali berhadapan dengan Bayern. Terakhir kali bertemu dengan sang raksasa Jerman, bersama Barcelona, Suarez mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan. Meski mencetak satu gol, dia harus melihat timnya dipermalukan 2-8 di perempat final Liga Champions musim lalu.

Namun, duel Bayern vs Atletico bukan cuma tentang Lewandowski vs Suarez. Ada pula Thomas Muller vs Joao Felix, Manuel Neuer vs Jan Oblak, hingga adu strategi Hansi Flick vs Diego Simeone.

Laga Bayern Munchen versus Atletico Madrid di Allianz Arena ini sangat menjanjikan dan sayang untuk dilewatkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis (22/10/2020)

Bayern Munchen Vs Atletico Madrid

Stadion: Allianz Arena

Kick-off: 02.00 WIB

Pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen versus Atletico Madrid dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer