Sukses


5 Pesepak Bola yang Jumlah Pengikutnya di Instagram Lebih Banyak dari Akun Resmi Klubnya: Magnet Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Pesepak bola saat ini sudah bisa disejajarkan dengan kalangan pesohor. Bahkan, mereka yang berstatus pemain top dunia, memiliki banyak penggemar layaknya selebritas di dunia entertainment.

Tentunya, untuk tetap menjaga hubungan dengan para penggemar, para pesepak bola pun bermain media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Facebook. Tak hanya itu, pesepak bola pun aktif mengunggah aktivitas baik di dalam maupun luar lapangan.

Namun, media sosial Instagram menjadi yang paling difavoritkan oleh para pesepak bola karena memiliki jumlah penggemar yang fantastis.

Sampai-sampai, mereka yang terkenal dengan aksinya di dalam dan luar lapangan pun turut memiliki pengikut yang lebih banyak dari klub yang dibelanya.

Lantas, siapa saja pemain yang memiliki pengikut di Instagram lebih banyak dari klubnya?

2 dari 7 halaman

Cristiano Ronaldo (240 juta Vs 43,5 juta Juventus)

Kehebatan Cristiano Ronaldo tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, superstar asal Portugal tersebut tidak hebat dalam bermain sepak bola saja, tetapi juga hebat di dunia media sosial.

Saat ini, Ronaldo memiliki 240 juta jumlah pengikut di Instagram. Jumlah tersebut membuat pemenang lima Ballon d'Or ini menjadi yang paling banyak di dunia.

Bahkan, ia pun berhasil membuat klubnya, Juventus geleng-geleng kepala karena memiliki perbandingan jumlah pengikut yang sangat jauh.

 
 
 
View this post on Instagram

“Não deixes aquilo que não podes fazer atrapalhar o que podes fazer”😉

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

3 dari 7 halaman

Lionel Messi (167 juta Vs 90,4 juta Barcelona)

Persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo seperti tidak ada habisnya. Hal itu terbukti dari jumlah pengikut Messi di Instagram yang tak kalah banyak dengan Ronaldo.

Namun, Messi tidak hanya bersaing ketat dengan Ronaldo. Tetapi, superstar asal Argentina tersebut pun berhasil mengalahkan klub yang membesarkan namanya, Barcelona dengan 167 juta pengikut di Instagramnya.

4 dari 7 halaman

Neymar (142 juta Vs 31,1 juta Paris Saint-Germain)

Superstar asal Brasil, Neymar tak mau kalah dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Berbeda dengan keduanya, eks pemain Barcelona ini memang terlihat aktif di Instagram.

Maka tak heran, apabila Neymar memiliki jumlah pengikut yang jauh lebih banyak dari klubnya, PSG. Tercatat, Neymar memiliki 142 juta jumlah pengikut di Instagram.

5 dari 7 halaman

Paul Pogba (41,8 juta Vs 37,3 juta Manchester United)

Berbeda dengan tiga nama di atas yang memiliki perbandingan yang sangat jauh dari pengikut di Instagram, Paul Pogba justru terlihat begitu kompetitif dengan Manchester United.

Saat ini, Pogba memiliki 41,8 juta jumlah pengikut di Instagram. Namun, Manchester United pun memiliki jumlah pengikut yang tak kalah banyak dari Pogba yaitu 37,3 juta.

 
 
 
View this post on Instagram

Always with a smile 😁

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

6 dari 7 halaman

Mohamed Salah (40,5 juta Vs 28,3 juta Liverpool)

Kegemilangan Mohamed Salah bersama Liverpool ternyata membuat dirinya memiliki jumlah pengikut yang banyak di Instagram. Bahkan saat ini, Salah sudah menggeser Liverpool dengan jumlah pengikut yang dimiliki.

Walaupun ia adalah pemain Liverpool, namun winger asal Mesir tersebut tak segan-segan mengalahkan The Reds di media sosial Instagram dengan 40,5 juta jumlah pengikutnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Happy birthday to my princess! 🥳🥳🤩🎉#IncredibleFather

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Hendra Wijaya, Published 20/10/2020)

7 dari 7 halaman

Video

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer