Sukses


Superstar: Kingsley Coman Bintang Bayern Munchen yang Membuat Luis Suarez dan Joao Felix Tenggelam

Bola.com, Berlin - Kingsley Coman layak terpilh menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga matchday 1 fase grup Liga Champions 2020/21 antara Bayern Munchen vs Atletico Madrid, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

Bayern sukses memenangi laga ini dengan skor telak 4-0. Kingsley Coman menjadi bintang kemenangan Bayern dengan memborong dua gol, sedangkan dua gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Leon Goretzka dan Corentin Tolisso.

Tidak bisa dimungkiri, performa apik Kingsley Ciman membuat nama-nama besar di kubu Atletico Madrid seperti Luis Suarez dan Joao Felix tenggelam. 

Berkat hasil ini, Bayern untuk sementara berhak memuncaki klasemen Grup A dengan poin 3, sedangkan Atletico harus puas menduduki posisi juru kunci.

Tak cuma mencetak dua gol, Coman juga berandil memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Goretzka. Selain itu, Coman juga tercatat menciptakan empat peluang, dua dribble sukses, hingga dua tembakan yang seluruhnya berbuah gol.

Atas performa gemilangnya ini, Coman pun digajar WhoScored dengan rating 9,6.

2 dari 3 halaman

Kali Pertama Cetak Dua Gol

Sukses Kingsley Coman membukukan dua gol pun membuatnya membukukan rekor pribadi. Adalah untuk kali pertama sepanjang kariernya, ia bisa mencetak gol pada dua laga berturut-turut ajang Liga Champions.

Sebelum cetak dua gol ke gawang Atletico Madrid, Coman juga jadi pahlawan Bayern Munchen saat mengalahkan Paris Saint Germain pada final Liga Champions 2019/2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama

Video Populer

Foto Populer