Sukses


Link Live Streaming Liga Europa Malam Ini: Celtic Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Celtic akan menjamu AC Milan di Celtic Park pada laga perdana Grup H Liga Europa, Jumat (23/10/2020) pukul 02.00 dini hari WIB. Milan yang sedang dalam kondisi onfire, bertekad mempertahankan hasil sempurna pada musim ini.

Sebelumnya, I Rossoneri sudah 10 kali menghadapi Celtic, dan semuanya di ajang Piala/Liga Champions. Ini akan menjadi pertemuan pertama Celtic versus AC Milan di Liga Europa.

Dari 10 pertemuan tersebut, AC Milan telah enam kali memetik kemenangan, serta Celtic hanya menang dalam satu laga. Selain Celtic dan I Rossoneri, dua tim lainnya di Grup H adalah Sparta Praha (Republik Ceska) dan Lille (Prancis).

Milan terakhir kali bertemu dengan Celtic pada fase grup Liga Champions 2013/2014. Saat itu, AC Milan menang 2-0 di San Siro lewat gol bunuh diri Emilio Izaguirre dan gol Sulley Muntari.

Milan juga menang tanpa kebobolan di Celtic Park, yakni 3-0 melalui gol-gol Kaka, Cristian Zapata, dan Mario Balotelli.

Dua tim ini meraih hasil yang kontras di liga masing-masing pada akhir pekan kemarin. Celtic yang diperkuat Diego Laxalt (pinjaman dari Milan) menelan kekalahan pertamanya musim ini (8 menang; 1 imbang; 1 kalah), ketika dipecundangi Rangers 0-2 di kandang sendiri.

Sementara itu, AC Milan masih sempurna di Serie A. I Rossoneri meraih kemenangan ke-4 secara beruntun setelah menekuk sang rival sekota Inter Milan.

Sepasang gol Zlatan Ibrahimovic membawa AC Milan menang 2-1 pada derby itu, dan kini memimpin klasemen sementara Serie A dengan 12 poin dari empat pertandingan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Jumat (23/10/2020)

Celtic Vs AC Milan

Stadion: Celtic Park 

Kick-off: 02.00 WIB 

Pertandingan Liga Europa antara Celtic melawan AC Milan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini. 

Video Populer

Foto Populer