Sukses


Liga Italia: AC Milan Segera Perpanjang Kontrak Ibrahimovic, Donnarumma Menyusul

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan segera memperpanjang kontrak striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia itu akan diikat kontrak di San Siro hingga Juni 2022. 

Zlatan Ibrahimovic meneken kontrak berdurasi setahun di AC Milan pada September 2020. Sebelumnya Zlatan hanya dipinjam selama enam bulan. 

Rossoneri sangat puas dengan kinerja Ibra sehingga tidak berpikir panjang memberinya kontrak permanen. Meski sudah berusia 39 tahun, mantan pemain PSG dan Manchester United menunjukkan masih sangat berbahaya meneror gawang lawan. 

Satu di antara bukti terbaru dari Ibrahimovoc adalah torehan dua golnya ke gawang Inter Milan pada Derby della Madonnina yang dimenangi dengan skor 2-1. Ibra menunjukkan usia tidak membuatnya kehilangan sentuhan gol. 

Menjelang Derby Della Madonnina tersebut, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengumumkan sedang berbicara dengan Mino Raiola. 

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (22/10/2020), Mino Raiola adalah agen yang menaungi Zlatan Ibrahimovic, sekaligus kiper Milan Gianluigi Donnarumma. Beredar kabar Zlatan ditawari perpanjangan kontrak satu tahun lagi. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bujuk Donnarumma

Kontrak Donnarumma di AC Milan juga sudah mendekati kedaluarsa. Sang penjaga gawang telah menjalani tahun terakhir kontraknya di San Siro. 

Menurut Calciomercato, Rossoneri berharap bisa meyakinkan Donnarumma untuk meneken kontrak baru juga jika Ibra telah memperpanjang kontraknya. 

Kedua pemain masih menjadi andalan dan berperang penting dalam kebangkitan AC Milan yang tampil sangat mengesankan pada awal musim ini. Saat ini AC Milan menempati puncak klasemen Serie A dengan menyapu bersih kemenangan pada empat pertandingan pembuka musim ini. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer