Sukses


Liga Europa: Tottenham Terlihat Menang Mudah karena Para Pemain Serius dan Profesional

Bola.com, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan bahwa kemenangan atas LASK pada matchday 1 Liga Europa 2020/2021, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB, tidak diraih dengan mudah. Menurutnya, para pemainnya bertanding dengan serius dan profesional.

Tottenham Hotspur menang meyakinkan dengan skor 3-0. Lucas Moura dan Son Heung-min mencetak masing-masing satu gol, sementara gol lainnya lahir karena gol bunuh diri pemain LASK.

Jose Mourinho menuturkan, kemenangan yang didapat timnya menunjukkan bahwa Gareth Bale dkk. tidak menganggap remeh lawan. Menurutnya, keseriusan dan profesionalitas telah ditunjukkan sejak babak kualifikasi.

"Saat Anda memainkan laga perdana, penting untuk meraih kemenangan, apalagi ini digelar di kandang. Jadi, tiga poin ini akan jadi bekal positif buat laga-laga berikutnya," kata Mourinho usai pertandingan.

"Tottenham Hotspur serius bermain sejak menit pertama. Liga Europa bukan kompetisi untuk bersenang-senang. Kami memastikan bahwa kami adalah pesepak bola profesional," ujarnya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Laga Mudah

Lebih jauh, Mourinho merasa kalau kemenangan atas LASK tidak didapatnya dengan mudah. Laga terlihat mudah karena menurutnya para pemain bermain dengan serius.

"Mereka (pemain Tottenham Hotspur) membuatnya terlihat mudah, padahal sebenarnya tadi laga yang cukup sulit. Sejak awal musim tidak ada laga yang mudah," katanya lagi.

"Kalau Anda perhatikan, dari babak kualifikasi Liga Europa juga anak-anak sudah bermain total, serius, dan profesional," ujarnya menambahkan.

Sumber: Tottenham Hotspur

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer