Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Genoa Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan melawat ke markas Genoa pada pekan kelima Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (23/10/2020) pukul 23.00 WIB. Inter Milan bertekad kembali ke jalur kemenangan. 

Pada pekan ketiga, Inter Milan ditahan 1-1 saat melawan tuan rumah Lazio. La Beneamata kemudian menyerah 1-2 dalam derby melawan AC Milan. Tengah pekan lalu, pasukan Antonio Conte cuma imbang 2-2 menjamu Borussia Monchengladbbach di Liga Champions.

Inter tak terlalu bermasalah dalam mencetak gol. Namun, musim ini, lini belakang Inter kerap kesulitan mencegah lawan membobol gawang mereka..

Sebelum tandang ke Ukraina untuk menghadapi Shakhtar Donetsk tengah pekan nanti, Inter perlu mengingat kembali caranya menang tanpa kebobolan. Shakhtar baru saja mempermalukan Real Madrid 3-2 di Spanyol.

Laga melawan Genoa, yang dibayang-bayangi banyak kasus COVID-19, bisa jadi merupakan kesempatan bagus bagi Inter Milan untuk melakukannya. Itu jika kita melihat fakta bahwa Genoa tanpa kemenangan dan tanpa gol dalam dua laga terakhirnya, di mana mereka dihajar Napoli 0-6 dan imbang 0-0 lawan Hellas Verona.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sabtu (24/10/2020)

Genoa Vs Inter Milan

Stadion: Luigi Ferrraris 

Kick-off: 23.00 WIB

Pertandingan Liga Italia antara Genoa versus Inter Milan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini

Video Populer

Foto Populer