Sukses


VIDEO: Gol-Gol yang Tercipta Saat Lazio Kalahkan Bologna 2-1 di Liga Italia

Bola.com, Roma - Lazio meraih tiga poin saat bermain di kandang, Stadio Olimpico, pada pekan kelima Liga Italia 2020/2021, Minggu (25/10/2020) dinihari WIB. I Biancocelesti menang 2-1 atas tamunya, Bologna.

Babak pertama, Bologna sempat unggul pada menit ke-13 setelah Mattias Svanberg menorehkan gol dengan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, wasit memutuskan skor tetap imbang 0-0 karena sebelum gol terjadi Jerdy Schouten melakukan pelanggaran terhadap Lucas Leiva. Alhasil babak pertama tanpa gol.

Gol-gol baru terjadi pada babak kedua. Gol pertama Lazio dicetak Luis Alberto pada menit ke-54. Alberto merebut bola kemudian menggiringnya ke kotak penalti lawan dan melakukan tembakan. Bola hasil tembakannya tidak bisa dihalau kiper Lukasz Skorupski.

Gol kedua Lazio pada menit ke-76. Ciro Immobile menorehkan gol dengan tandukan kepala setelah mendapat umpan dari tendang berbalik Mohamed Fares di dalam kotak penalti. Sang pencetak gol terbanyak Liga Italia 2019/2020 tersebut kini total mencetak dua gol pada musim ini.

Bologna sempat memperkecil kedudukan skor menjadi 1-2 setelah Lorenzo De Silvestri menorehkan gol pada menit ke-90+1. Berawal dari umpan silang Roberto Soriano yang kemudian diterima oleh Federico Santander. Lalu, Santander mengirimkan bola ke tengah kotak penalti dan diselesaikan dengan baik oleh De Silvestri.

Skor 2-1 untuk keunggulan Lazio atas Bologna bertahan hingga pertandigan usai. Ingin lihat gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight Liga Italia dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer