Sukses


Rafael Leao Kecewa Gagal Bawa AC Milan Raih 5 Kemenangan Beruntun di Liga Italia

Bola.com, Milan - AC Milan gagal meraih lima kemenangan beruntun di Serie A, setelah hanya mampu bermain imbang kontra AS Roma. Penyerang Milan, Rafael Leao, mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

Menjalani pertandingan pekan kelima Liga Italia di San Siro, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB, AC Milan tampil menekan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik yang dicatat ESPN, I Rossoneri menorehkan 54 persen penguasaan bola, berbanding 46 persen milik Roma.

Meski menguasai jalannya laga, Milan kerepotan menahan serangan yang dilancarkan Tim Serigala Ibukota. Sampai pertandingan berakhir, AC Milan harus puas bermain 3-3 melawan AS Roma.

Ketiga gol Milan disarangkan Zlatan Ibrahimovic pada menit kedua dan 79', serta Alexis Saelemaekers menit ke-47. Adapun ketiga gol Roma tercipta atas nama Edin Dzeko (14'), Jordan Veretout (71'), dan Marash Kumbulla (84').

Meski hanya meraih satu poin, AC Milan tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 13, hasil dari empat kemenangan dan sekali imbang. Adapun AS Roma bercokol di peringkat kesembilan dengan delapan poin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Gagal Raih 5 Kemenangan Beruntun

Hasil ini membuat Milan gagal meraih lima kemenangan beruntun di Liga Italia. Sebelumnya, Il Diavolo Rosso berhasil mengalahkan Bologna (2-0), Crotone (2-0), Spezia (3-0), dan Inter Milan (2-1).

"Sayang sekali AC Milan tidak menang. Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, kini kami harus terus bekerja. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, kami ingin tetap berada di puncak klasemen," kata Leao.

"Tetapi, saya kecewa karena kami melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Kami fokus, kami ingin mengikuti jalan kami dan tetap berada di puncak klasemen," lanjut pemain asal Portugal itu.

"Ibrahimovic adalah contoh bagi kami semua. Saya senang dengan cara tim bermain dan saya senang dia mencetak gol. Saya selalu berusaha membantu tim, tetapi hari ini saya kecewa karena kami tidak menang," tuturnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer