Sukses


Saksikan Live Streaming Borussia Monchengladbach Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bertandang ke Jerman untuk menghadapi Borussia Monchengladbach pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2020/2021, Rabu (28/10/2020). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

El Real tampil mengecewakan dan kalah 2-3 menjamu Shakhtar Donetsk. Setelah tertinggal 0-3 di babak pertama, termasuk gara-gara bunuh diri Raphael Varane, Real Madrid cuma bisa menipiskan selisih skor lewat gol-gol Luka Modric dan Vinicius Junior di babak kedua.

Namun, Madrid bisa bangkit di La Liga akhir pekan kemarin. Tandang ke Camp Nou untuk melawan sang rival Barcelona, Madrid menang 3-1. Tiga gol Madrid dicetak oleh Federico Valverde, Sergio Ramos (penalti), dan Luka Modric.

Kemenangan di El Clasico itu bisa menjadi modal berharga untuk lawatan ke Jerman. Meski begitu, Madrid tetap harus waspada.

Pasalnya, pada matchday 1, Monchengladbach meraih hasil imbang 2-2 di kandang Inter Milan. Dua gol Monchengladbach dicetak oleh Ramy Bansebaini (penalti) dan Jonas Hofmann.

Hofmann, yang menyumbang satu gol dan satu assist ketika menang 3-2 atas Mainz di Bundesliga akhir pekan kemarin, tercatat selalu mencetak gol dan/atau assist dalam lima penampilan terakhirnya untuk Monchengladbach di semua kompetisi.

Hofmann adalah ancaman besar. Real Madrid harus mematikannya jika tak ingin berada dalam bahaya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Jadwal Liga Champions

Rabu 28 Oktober 2020

Monchengladbach vs Real Madrid

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Borussia Monchengladbach vs Real Madrid

Video Populer

Foto Populer