Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Liverpool Vs Midtjylland

Bola.com, Jakarta - Liverpool menghadapi lawan relatif mudah pada matchay matchday 2 Grup D Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/2020) pukul 03.00 WIB. The Reds akan menjamu debutan Midtjylland di Stadion Anfield. 

Di atas kertas, Liverpool akan memetik kemenangan dengan mudah. Bakal sangat mengejutkan jika The Reds sampai gagal menang di pertemuan perdana mereka ini.

Pada matchday 1, Liverpool menang 1-0 di kandang Ajax Amsterdam lewat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico. Sementara itu, Midtjylland dipermak sang tamu Atalanta 0-4.

Di Premier League Inggris akhir pekan lalu, Liverpool meraih comeback win 2-1 saat menjamu Sheffield United. Gol-gol Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino dan Diogo Jota.

Liverpool sedikit kesulitan dalam beberapa laga terakhir. Namun, The Reds seharusnya lebih dari mampu untuk menumbangkan sang wakil Denmark di Anfield.

Lini belakang Liverpool juga mendapat ujian setelah bek andalan asal Belanda, Virgil van Dijk absen karena cedera parah. Akan tetapi, Liverpool seharusnya tidak perlu terlalu cemas.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (28/10/2020)

Liverpool Vs Midtjylland

Stadion: Anfield 

Kick-off: 03.00 WIB

Pertandingan Liga Champions antara Liverpool melawan Midtjylland dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini

Video Populer

Foto Populer