Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Gol Telat Karim Benzema dan Casemiro Hindarkan Real Madrid dari Kekalahan

Bola.com, Jakarta Real Madrid nyaris menelan kekalahan saat bertandang ke markas Borusia Monchengladbach di Liga Champions, Rabu (28/10/20). Tertinggal 2-0 hingga 5 menit jelang akhir pertandingan, Karim Benzema dan Casemiro mencetak gol untuk menyelamatkan El Real.

Gol pertama Borusia Monchengladbach dicetak oleh Marcus Thuram pada menit ke-33. Anak dari legenda sepak bola Prancis, Lilian Thuram tersebut mencetak gol untuk tuan rumah lewat tendangannya di sisi kiri Courtois. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Marcus Thuram kembali membungkam Real Madrid lewat golnya di menit ke-58. Real Madrid berusaha untuk menekan namun belum membuahkan hasil.

Karim Benzema sempat menambah asa bagi El Real setelah golnya pada menit ke-87. Namun gol dari Benzema ternyata menambah semangat anak asuh Zinedine Zidane. Pada menit injury time, Casemiro berhasil membobol gawang Summer dan menggagalkan kemenangan Borusia Monchengladbach yang sudah didepan mata. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Karim Benzema dan Casemiro menjadi penyelamat Real Madrid kali ini. Namun, El Real masih menjadi penghuni dasar klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan mengumpulkan 1 poin dari 2 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer