Sukses


Momen di Markas Juventus yang Bikin Fans Barcelona Tersenyum Lebar: Messi dan Koeman Berpelukan

Bola.com, Turin - Kemenangan Barcelona atas Juventus di Liga Champions menghadirkan kegembiraan ganda buat fans klub Catalan itu. Selain raihan poin penting, fans Barca juga disuguhi adegan keharmonisan antara Ronald Koeman dan Lionel Messi

Dua sosok penting di tubuh Barcelona, Ronald Koeman dan Lionel Messi, sempat dikabarkan sedang bermasalah. Namun semuanya sirna saat laga fase grup Liga Champions melawan Juventus berakhir.

Barcelona menghadapi Juventus di Allianz Stadium pada Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berhasil dimenangi Barca dengan skor 2-0 berkat gol Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

Messi baru membubuhkan namanya di papan skor pada menit-menit akhir pertandingan. Ia berhasil mengkonversi hadiah penalti yang diberikan wasit dengan mengelabui penjaga gawang Bianconeri, Wojciech Szczesny.

Namun gol tersebut bukan titik perhatian utama dari laga kali ini. Melainkan sebuah momen setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Begitu pertandingan berakhir, Messi berjalan menuju ke sisi lapangan untuk memasuki lorong ruang ganti. Di tengah jalan ia berpapasan dengan Koeman selaku pelatihnya.

Koeman kemudian menaruh kedua tangannya ke pundak pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Setelah terlihat berbincang cukup singkat, keduanya mengakhiri pertemuan tersebut dengan sebuah pelukan.

Momen ini cukup menyentuh. Beberapa bulan yang lalu, sejumlah pemberitaan mengatakan Koeman adalah salah satu sosok yang membuat Lionel Messi mengirimkan faks berisikan keinginan meninggalkan Barcelona.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hubungan yang Tidak Rumit

Saat bertemu awak media setelah pertandingan, Koeman menjelaskan apa isi perbincangannya dengan Messi pada saat itu. Ia menegaskan hubungannya dengan sang bintang tidak serumit yang orang bayangkan.

"Hubungan saya dengan Leo tidak pernah berlangsung rumit. Saya berbicara dengan dia setiap waktu," ujar Koeman seperti yang dikutip dari Marca.

"Satu-satunya hal yang saya katakan kepada dia pada akhir pertandingan adalah seharusnya permainan bisa diakhiri sebelum dari yang sebagaimana mestinya," pungkasnya.

Kemenangan atas Juventus ini jelas menjadi modal penting bagi Barcelona untuk kembali berkiprah di pentas La Liga. Pada akhir pekan nanti, mereka bakalan bertemu Alaves di Mendizorrotza Stadium.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis Yaumil Azis, published 29/10/2020)

Video Populer

Foto Populer