Sukses


Liga Italia: Mario Balotelli Susah Dapat Klub, Roberto Mancini Merasa Kasihan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini merasa kasihan pada Mario Balotelli, yang masih berjuang untuk menemukan klub baru.

Mantan pemain Timnas Italia itu tanpa klub sejak dia putus kontrak dengan Brescia setelah terdegradasi ke Serie B.

"Saya sangat menyesal, sekarang dia berusia 30 tahun dan akan berada di puncak kematangan tekniknya," kata Mancini kepada SportLab dikutip dari Football Italia, Kamis (29/10/2020).

“Saya menyesal dia dalam kondisi ini dan tidak dapat menemukan tim. Dia tidak melakukannya dengan baik dalam beberapa tahun terakhir," imbuh Mancini.

Mancini melihat Mario Balotelli dari sisi yang positif. Ia menyebut Balotelli punya teknik bagus dan berharap sesuatu yang baik akan terjadi padanya.

"Saya mencintainya, saya melihatnya sebagai seorang anak," kata Mancini.

“Sepak bola membantu yang lebih khusus, bukan itu masalahnya. Seorang anak laki-laki harus mencoba memahami bahwa dia memiliki keberuntungan besar," kata Mancini.

2 dari 3 halaman

Sia-siakan Masa Emas

Setelah bermain di Inter Milan, Manchester City, AC Milan, dan Liverpool, Mario Balotelli pindah ke Nice, lalu Marseille sebelum kembali ke Italia menjelang musim 2019-20.

Dia hanya mencetak lima gol dalam 19 pertandingan untuk Brescie dan tidak bisa membantu pasukan Massimo Cellino bertahan di Serie A.

Mancini pun memberikan pesan kepada semua pesepak bola untuk memanfaatkan masa keemasan.

“Pekerjaan Anda menjadi permainan favorit, manfaatkanlah sebaik-baiknya. Karier sebagai pesepakbola berumur pendek, selain Zlatan Ibrahimovic," kata Mancini.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer