Sukses


Rashford Tak Eksekusi Penalti Versus RB Leipzig, Begini Penjelasan Solskjaer

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Marcus Rashford, tidak mengeksekusi penalti pada pertandingan kontra RB Leipzig, di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Padahal, jika mengambil penalti itu Rashford berpeluang menggenapi hattricknya. 

Penalti itu diekseskusi oleh Anthony Martial. Adapun Rashford akhirnya tetap mengukir hattrick setelah mencetak gol ketiga pada pertandingan yang dimenangi Manchester United dengan skor 5-0 itu. 

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga mengungkapkan alasan mengapa Marcus Rashford tak mendapat kesempatan mengeksekusi penalti.

Seusai laga, Solskjaer mengakui memang menugaskan Martial atau Paul Pogba untuk mengambil tendangan penalti di laga ini, bukan Rashford.

"Sebelum pertandingan, saya katakan bahwa Anthony akan mengambil penalti itu dan hanya itu," ujar Solskjaer dalam konferensi pers seperti dikutip Goal International.

"Jika Anda melihat skuad awal, maka antara Anthony atau Paul (Pogba) yang mengambilnya dan saat itu Paul sudah ditarik keluar." imbuh Solskjaer.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sinar Marcus Rashford

Rashford akhirnya sukses melengkapi malam luar biasanya dengan mencetak gol ketiga pada masa injury time sekaligus memastikan kemenangan 5-0 untuk United.

Meski baru dimainkan sejak menit ke-63, Rashford tetap memberikan dampak begitu luar biasa terhadap permainan Manchester United, terutama di lini serang.

Hanya bermain 27 menit, Rashford menjadi pemain dengan jumlah tembakan terbanyak dalam laga ini, yakni empat kali, serta pemain terbanyak yang melakukan tembakan tepat sasaran, dengan tiga kali.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 29/10/2020)

 

Video Populer

Foto Populer