Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, AC Milan Menang Telak atas Sparta Praha

Bola.com, Milan AC Milan menjamu tamunya Sparta Praha, pada match day kedua Grup H Liga Europa di San Siro, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB. I Rossoneri menang tiga gol tanpa balas berkat gol yang dicetak oleh Brahim Diaz, Rafael Leao, dan Diogo Dalot.

Pada babak pertama AC Milan langsung berusaha mendominasi permainan. Akan tetapi mereka mendapatkan perlawanan yang alot dari Sparta Praha. Beberapa peluang untuk menciptakan gol didapat pasukan Stefano Pioli, termasuk dari Brahim Diaz dan Zlatan Ibrahimovic.

Akhirnya, Milan bisa mencetak gol pada menit ke-24. Berawal dari serangan balik, Ibrahimovic bisa melepas umpan diagonal yang akurat kepada Diaz. Ia berlari ke dalam kotak penalti dan mengecoh satu pemain Sparta, lalu menjaringkan bola ke gawang tim tamu dengan tenang. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-57, Rafael Leao ikut menyumbang gol. Ia menyambut umpan silang Dalot dari sayap kiri dengan sebuah tendangan penyelesaian yang tenang.

Gol ketiga tim tuan rumah terjadi pada menit ke-66. Mendapat umpan panjang yang berbuah terobosan dari Ismael Bennacer, Dalot menerjang melalui sayap kiri. Ia menembakkan bola dari luar kotak penalti dan tidak bisa dijangkau kiper Milan Heca. 

Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai. Il Diavolo menempati puncak klasemen sementara grup H, setelah sebelumnya juga meraih kemenangan 3-1 atas Celtic.

Bagaimana terciptanya tiga gol AC Milan saat menjamu Sparta Praha? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer