Sukses


Sandro Tonali Mulai Temukan Permainan Terbaik di AC Milan

Bola.com, Milan - Sandro Tonali sempat kesulitan memperlihatkan penampilan maksimal bersama AC Milan. Namun perlahan, Tonali mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya dengan seragam Milan.

Gelandang asal Italia itu bergabung dengan I Rossoneri pada musim panas tahun ini. Dia diboyong dari Brescia dengan status pinjaman, dengan opsi pembelian pada akhir musim 2020/2021.

Pemain berusia 20 tahun itu memang langsung dipercaya tampil di skuad AC Milan. Namun, Sandro Tonali tak pernah bermain selama 90 menit penuh.

Dia terkadang menjadi starter, akan tetapi pasti diganti di tengah pertandingan. Selain itu, dia tampil sebagai pemain pengganti pada babak kedua laga.

Tonali akhirnya dipercaya bermain selama 90 menit saat AC Milan berhadapan dengan Celtic pada laga pertama Grup H Liga Europa musim ini. Namun performanya belum memuaskan.

Sandro Tonali juga kembali dipercaya bermain selama 90 menit saat Milan bermain melawan Sparta Praha pada laga kedua fase grup Liga Europa. Penampilannya kali ini bisa dibilang yang paling oke sejak berseragam AC Milan.

 

2 dari 3 halaman

Tampil Gemilang di Lini Tengah

Dia tampil begitu aktif saat mengawal lini tengah AC Milan. Tonali pun terlihat bisa tampil begitu gesit dibandingkan laga-laga sebelumnya. Berkat peran Sandro Tonali di lini tengah, Milan mengunci kemenangan dengan skor 3-0 atas Sparta Praha.

"Tidak pernah mudah untuk kembali setelah sebulan di rumah, terutama ke Milan yang sedang berada di puncak ombak. Saya merasa bahwa saya kembali ke bentuk terbaik saya," kata Tonalo kepada Sky Sport Italia.

Sandro Tonali bergabung dengan AC Milan pada 9 September. Pada saat itu I Rossoneri sudah memulai persiapannya karena akan berlaga di pentas kualifikasi Liga Europa.

Maka dari itu dia kurang bisa mempersiapkan fisiknya dengan ideal. Namun setelah kini kondisinya makin bugar, Tonali mengaku hal itu akan ikut memengaruhi performanya di atas lapangan.

"Seragam Milan berat, tapi secara umum saya kurang fit untuk bermain, jadi pertandingan ini sangat bagus bagi saya dan tim untuk menemukan kaki kami. Tidak pernah mudah untuk menang, terutama 3-0, jadi kami senang," tandas Tonali.

Selepas mengalahkan Sparta Praha, AC Milan akan berduel melawan Udinese di pentas Serie A. Setelah itu Sandro Tonali dkk. akan berhadapan kontra Lille di Liga Europa.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 30/10/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer