Sukses


VIDEO: Pesan Tegas Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Soal Jaga Jarak dan Pakai Masker

Bola.com, Milan - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memiliki pesan tegas soal pentingnya menjaga jarak dan memakai masker. Pemain 39 tahun tersebut menyampaikannya dalam sebuah iklan untuk masyarakat setempat.

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang dalam sebuah iklan untuk masyarakat di daerah Lombardia, Italia. Kota Milan, tempat klub AC Milan berada, masuk dalam daerah Lombardia.

Ibra terpilih menjadi bintang iklan tersebut karena dirinya belum lama sembuh dari COVID-19. Pada 24 September 2020, penyerang asal Swedia tersebut dinyatakan positif COVID-19. Lalu, ia mengumumkan sembuh atau dinyatakan negatif pada 9 Oktober 2020.

Dalam pesan layanan masyarakat tersebut, Ibra memiliki pesan tegas kepada warga. "Virus menantang saya dan saya menang, tapi kamu bukan Zlatan. Jangan menantang virus!" kata Ibrahimovic dalam iklan tersebut.

"Gunakan akal pikiran. Ikuti aturan. Selalu menjaga jarak dan memakai masker. Kita akan menang!" lanjut Ibra.

Sosok Ibra memang lekat dengan karakter arogan. Ia pernah juga menulis sebuah komentar di media sosial Twitter saat dinyatakan positif COVID-19.

"Kemarin, saya dites negatif COVID-19 dan hari ini positif. Tidak ada gejala apa pun. COVID-19 memiliki keberanian untuk menyerang saya. Ide yang buruk," tulis Ibrahimovic.

Setelah sembuh, Ibrahimovic masih menjadi andalan AC Milan dalam dua partai besar, masing-masing melawan Inter Milan (17/10/2020) dan AS Roma (27/10/2020). Ia tampil "ganas" dengan masing-masing menciptakan dua gol pada dua pertandingan tersebut.

Seperti apa saat bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengingatkan soal menjaga jarak dan memakai masker? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer