Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan Vs Parma

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menjamu Parma pada giornata keenam Liga Italia Seria A 2020/2021, Minggu (1/11/2020) pukul 00.00 dini hari WIB. Nerazzurri dihantui rekor tak pernah menang di kandang saat menjamu Parma dalam empat laga kandang terakhirnya.

Inter Milan tercatat selalu gagal menang dalam empat laga kandang terakhirnya melawan Parma di Serie A. Mereka ditahan imbang 3-3 pada musim 2013/2014, kemudian 1-1 pada musim 2014/2015 - musim di mana Parma dinyatakan bangkrut dan terlempar dari Serie A.

Setelah Parma kembali ke liga tertinggi Italia pada musim 2018/19, menyusul tiga promosi beruntun dari kasta ketiga, Inter Milan kalah tipis 0-1. Gol tunggal dicetak oleh Federico Dimarco, yang waktu itu merupakan pemain pinjaman dari Inter.

Musim lalu, Inter Milan kembali tak bisa mengalahkan Parma di kandang sendiri. Inter ditahan 2-2. Gol-gol Inter Milan dicetak oleh Antonio Candreva dan Romelu Lukaku.

Sementara itu, Gervinho mencetak satu gol untuk Parma, dan Yann Karamoh (eks Inter) menyumbang satu gol serta satu assist.

Tengah pekan kemarin, Inter Milan cuma bisa bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Sementara itu, Parma menang 3-1 atas Pescara di putaran ketiga Coppa Italia melalui sepasang gol Yann Karamoh dan satu gol Andrea Adorante.

Pada awal Serie A musim ini, bersama pelatih baru Fabio Liverani, Parma memang tersendat. Ketika tim asuhan Antonio Conte sudah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan, Parma baru mengemas empat poin dari hasil kemenangan 1-0 atas Hellas Verona dan sekali imbang 2-2 melawan Spezia pada giornata kelima.

Bicara di atas kertas, Inter Milan lebih difavoritkan menang. Namun, Inter Milan sepertinya perlu berusaha ekstrakeras untuk memutus tren negatif mereka ketika menghadapi Parma.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (1/11/2020)

Inter Milan vs Parma

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: 00.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Liga Italia antara Inter Milan kontra Parma melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer