Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Inter Milan Ditahan Imbang Parma 2-2

Bola.com, Milan - Inter Milan meraih hasil imbang 2-2 melawan Parma pada pekan keenam Liga Italia 2020/2021 di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (1/11/2020) tengah malam WIB. I Nerazzurri bahkan sempat tertinggal 0-2 dari tim tamu.

Gervinho menorehkan dua gol Parma saat menghadapi Inter Milan. Gol pertamanya tercipta dengan indah pada menit ke-46. Ia menerima umpan lambung dari Hernani lalu melepaskan tendangan. Bola diangkat ke atas kiper Samir Handanovic dan bersarang di pojok kiri atas gawang Inter.

Roberto Inglese memberi bola dengan umpan brilian kepada Gervinho yang berlari masuk ke dalam kotak penalti. Lalu, Gervinho menaklukkan Handanovic untuk kedua kalinya untuk membuat skor menjadi 2-0 pada menit ke-62.

Dua menit kemudian, pasukan Antonio Conte bisa mencetak gol. Gol diciptakan Marcello Brozovic dengan tendangan tepat di luar kotak penalti setelah menerima bola dari Nicolo Barella.

Ivan Perisic menjadi penyelamat Inter dari kekalahan. Perisic menorehkan gol pada menit ke-92 setelah mendapat umpan dari Aleksandar Kolarov dari tendangan bebas. Tandukan dari Perisic tidak bisa dihalau kiper Parma, Luigi Sepe. Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Ingin lihat gol-gol yang dicetak Gervinho untuk Parma atau ingin tahu seperti apa dua gol balasan dari Inter Milan yang tercipta? Kalian bisa menemukan jawabannya dengan melihat tayangan highlights Liga Italia dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer