Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Spezia Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan Liga Italia yang saat ini berada di peringkat kelima dalam klasemen sementara Serie A musim ini, Juventus, bertandang ke markas tim promosi, Spezia, dalam giornata keenam Serie A 2020/2021, Minggu (1/11/2020).

Juventus baru saja kalah dari Barcelona di matchday kedua fase grup Liga Champions. Masih tanpa Cristiano Ronaldo yang belum pulih dari COVID-19, tim asuhan Andrea Pirlo itu dipaksa menyerah 0-2 dari Barcelona melalui gol Ousmane Dembele dan penalti yang dicetak Lionel Messi.

Alvaro Morata sebenarnya mencetak tiga gol untuk Juventus dalam pertandingan tersebut. Namun, semua golnya ke gawang Barcelona itu dianulir wasit karena sudah berada dalam posisi offside.

Sementara itu, Spezia baru saja mengalahkan tim Serie B, Cittadella, dalam putaran ketiga Coppa Italia. Spezia memenangi laga tandang itu dengan skor 2-0 lewat gol Daniele Verde dan satu gol bunuh diri pemain lawan.

Pekan lalu, Spezia dan Juventus sama-sama meraih hasil imbang di Serie A. Spezia bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Parma, sementara Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona.

Spezia baru mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan, dengan catatan satu kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara itu, Juventus punya sembilan poin dari lima laga yang didapatkan dari dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Juventus memang belum terkalahkan di Serie A musim ini, tapi mereka masih tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen sementara, AC Milan.

Melawan Spezia, meski tidak bermain di kandang, bermain imbang atau kalah sama sekali bukan pilihan bagi Juventus. Jika sampai gagal meraih kemenangan melawan tim debutan Serie A ini, maka rasa sakit akibat kalah dari Barcelona bakal makin terasa.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (1/11/2020)

Spezia Vs Juventus

Stadion: Orogel Stadium-Dino Manuzzi

Kick-off: 21.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan antara Spezia kontra Juventus melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer